Kembali ke Pressroom
03 Okt 2023

Rayakan Kolaborasi Industri Kreatif Lokal dalam BCA Goodlife X Brightspot Market 2023

Jakarta, 27 September 2023 - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mendukung pelaku usaha lokal kreatif melalui kolaborasi bertajuk BCA Goodlife X Brightspot Market 2023, sebuah inisiatif yang bertujuan untuk memperkaya pengalaman berbelanja dan bertransaksi. Kegiatan dilaksanakan pada 27 September - 1 Oktober 2023 dan 6 Oktober - 8 Oktober 2023 di Plaza Senayan, Jakarta.

BCA Goodlife x Brightspot Market 2023 menampilkan lebih dari 200 brand lokal yang terkurasi dari berbagai bidang, termasuk fashion, kuliner, seni dan musik. kegiatan menawarkan konsep unik yang menggabungkan elemen seni, musik, dan diskusi dengan para pelaku industri kreatif.

EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya mengatakan, “BCA kembali hadir dan berkolaborasi dengan Brightspot menghadirkan BCA Goodlife x Brightspot Market 2023 untuk memenuhi kebutuhan nasabah, khususnya generasi muda yang memiliki minat terhadap trend dan lifestyle. Kegiatan yang mengusung konsep urban lifestyle pop up market ini merupakan wujud nyata dari komitmen BCA dalam mendukung perkembangan industri kreatif yang berkelanjutan.”

Saat ini, brand kreatif lokal dan internasional terus bermunculan dan memberikan dampak positif bagi perkembangan industri kreatif di Indonesia. Selaras dengan misi BCA dalam mempercepat realisasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDG), BCA berkomitmen untuk terus mendorong kemajuan industri kreatif yang berkelanjutan. BCA Goodlife X Brightspot Market 2023 merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen BCA yang senantiasa hadir di sisi nasabah, tak terkecuali generasi muda.

Buka Jalan Brand Lokal Unjuk Gigi di Mall Lewat BCA Goodlife X Brightspot Market 2023 - EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya (kanan) bersama Anton Wirjono (kedua kanan) dan Cynthia Wirjono (kedua kiri) sebagai Co-Founder Brightspot Market dan Adrian Riadi (kiri) Brand Manager Gudang Garam Signature dalam acara konferensi pers BCA Goodlife X Brightspot Market 2023. Acara urban lifestyle pop-up market ini dilaksanakan di Plaza Senayan akan berlangsung selama 2 pekan berbeda, mulai dari 27 September hingga 1 Oktober, dan 6 hingga 8 Oktober 2023. BCA dan Brightspot Market berharap dapat memberikan dukungan kepada brand lokal untuk lebih dikenal oleh generasi muda.

BCA Ajak Masyarakat Beli Produk Lokal di BCA Goodlife X Brightspot Market 2023 - EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya tengah bertransaksi di salah satu booth BCA Goodlife X Brightspot Market 2023. Pada gelaran urban lifestyle pop up market ini, BCA kembali membuktikan komitmennya dalam mendukung perkembangan industri kreatif yang berkelanjutan dan pelaku usaha kreatif lokal di Indonesia, serta mengajak masyarakat untuk mendukung produk lokal.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2023)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Maret 2023, BCA melayani lebih dari 36 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 77 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.247 kantor cabang, 18.348 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan sekitar 25.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Group Corporate Communication and Social Responsibility - CSR
Corporate Communication

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Lt. 22
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8339
E-mail : corcom_bca@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA