Kembali ke Pressroom
08 Mar 2018

BCA Sabet Penghargaan Indonesia WOW Brand

Jakarta, 8 Maret 2018 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mengukir prestasi atas komitmennya menghadirkan produk dan layanan solusi perbankan terbaik dalam menjawab kebutuhan nasabah yang beragam di era teknologi informasi yang kian pesat. Kali ini, prestasi tersebut diperoleh dari Markplus Insight dan Marketeers melalui Indonesia WOW Brand untuk delapan produk dan layanan BCA sekaligus meraih penghargaan Indonesia Branding Campaign of the Year dalam kategori Digital.

Adapun delapan produk dan layanan BCA yang memperoleh predikat WOW Brand antara lain WOW Brand untuk Internet Banking, ATM, Uang Elektronik, Mobile Banking, Kartu Kredit, KPR, Call Center, dan Tabungan. Penghargaan tersebut diserahkan kepada Senior Vice President Consumer Loan BCA Welly Yandoko dan Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya di Jakarta, Kamis (8/3).

“Senantiasa menjadi bank yang terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan nasabah, BCA terus berkomitmen dalam menghadirkan produk dan layanan solusi perbankan yang berkualitas bagi nasabah setia. Demi menciptakan nilai tambah perusahaan, Kami terus mendorong inovasi teknologi agar nasabah dapat menikmati transaksi perbankan secara cepat dan mudah dengan tetap mengutamakan kepuasan, keamanan, dan kenyamanan nasabah saat bertransaksi,” papar Welly.

Indonesia WOW Brand Award sendiri merupakan ajang penghargaan yang diinisiasi oleh PT Markplus Indonesia (Markplus, Inc.) dalam rangka memberikan pemaparan mengenai fenomena branding terbaru di Indonesia.  Dalam menentukan penerima penghargaan, riset ini melibatkan 5.800 responden Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, and Makassar, yang bertujuan untuk mengetahui customer path berdasarkan Brand Advocacy Ratio (BAR).

Responden diminta pendapat tentang merek berdasarkan lima kategori yakni Aware, Appeal, Ask, Act, and Advocate. Berdasarkan penilaian responden tersebut, Internet Banking, ATM, Uang Elektronik, Mobile Banking, Kartu Kredit, KPR, Call Center, dan Tabungan berhak menerima predikat WOW Brand.

Tahun ini, BCA juga berhasil meraih penghargaan Indonesia Branding Campaign of The Year dalam  kategori Digital sebagai apresiasi untuk merek yang memiliki strategi kampanye pemasaran yang tepat. “Demi mempertahankan kekuatan brand di era digital dewasa ini, BCA senantiasa mendorong layanan digital banking yang inovatif agar nasabah dapat menikmati transaksi secara cepat, mudah, aman, dan nyaman. BCA juga terus berkomitmen dalam membangun institusi yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran dan solusi keuangan bagi nasabah bisnis dan perseorangan serta memahami beragam kebutuhan nasabah dan memberikan layanan finansial yang tepat demi tercapainya kepuasan optimal bagi nasabah. Suatu kebanggaan bagi kami karena berbagai upaya dan kerja keras keluarga besar BCA dalam mewujudkan misi tersebut diapresiasi berbagai pihak,” tutup Welly.

Hadirkan Produk dan Layanan Berkualitas Bagi Nasabah, BCA Raih Penghargaan Indonesia WOW Brand

BCA Raih Penghargaan di Indonesia WOW Brand 2018 – (kiri-kanan) Senior Vice President Consumer Loan BCA Welly Yandoko dan Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya berbincang bersama usai menerima penghargaan yang diterima BCA dalam ajang Indonesia WOW Brand 2018 di Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (08/03). BCA memperoleh predikat WOW Brand untuk delapan produk dan layanan sekaligus yakni Internet Banking, ATM, Uang Elektronik, Mobile Banking, Kartu Kredit, KPR, Call Center, dan Tabungan, sekaligus meraih penghargaan Indonesia Branding Campaign of the Year dalam kategori Digital.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Desember 2017)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Desember 2017, BCA melayani lebih dari 17 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.235 kantor cabang, 17.658 ATM dan lebih dari 470 ribu mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet banking dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi

Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

      BCA Grand Indonesia Lt. 20

      Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA