Edukatips - Payroll BCA

Setiap perusahaan tentu bermimpi untuk menjadi tempat kerja yang baik, dicintai oleh karyawan serta didambakan oleh setiap orang yang ingin bekerja di perusahaan tersebut. Untuk mewujudkannya, perusahaan harus memiliki value dan system yang baik, salah satunya dalam hal pengelolaan karyawan atau human resources (HR). Perusahaan harus memiliki HR yang mampu bertahan dan beradaptasi dengan segala perubahan yang terjadi di masa depan.

Saat ini kita berada pada industry 4.0, di mana banyak sekali pemanfaatan teknologi-teknologi baru seperti cloud computing, big data, internet of things, robot, serta teknologi lainnya. Jika tidak mampu beradaptasi, kita tentu akan semakin tertinggal dari persaingan. Untuk itu, perusahaan perlu membekali karyawannya dengan berbagai skill terkini agar mampu beradaptasi terhadap perkembangan teknologi.

Kondisi ini dipercepat dengan adanya pandemi Covid-19 yang memaksa kita untuk mau tidak mau memanfaatkan teknologi internet dalam berbagai kebutuhan, termasuk dalam bekerja. Seperti kita tahu, saat ini banyak perusahaan menerapkan konsep work from home, sehingga banyak pekerjaan yang memanfaatkan internet seperti email, virtual meeting, hingga webinar. Dari sini perusahaan banyak belajar untuk meningkatkan kompetensi karyawannya agar melek terhadap teknologi.

Kedepan, tantangan HR tidak hanya terbatas pada pengelolaan perkembangan kompetensi karyawan saja, melainkan juga tantangan dalam mendapatkan talenta terbaik di tengah persaingan dengan perusahaan-perusahaan lainnya, di tambah harus menyelesaikan administrasi seperti kebutuhan pembayaran gaji karyawan.

BCA memahami kebutuhan nasabah perusahaan dengan hadir memberikan kemudahan dalam proses pembayaran gaji karyawan perusahaan, yakni layanan Payroll BCA.

 

Payroll BCA, Manfaatnya Bagi Perusahaan

  • Kemudahan proses dan efisiensi pembayaran gaji karyawan. Sehingga tim HR perusahaan dapat lebih fokus untuk mengalihkan perhatian ke tugas-tugas lainnya.
  • Payroll BCA dibekali dengan berbagai pilihan channel, seperti internet banking KlikBCA Bisnis, melalui cabang BCA, serta channel lainnya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.
  • Kemudahan pembukaan rekening karyawan secara kolektif atau melalui BCA mobile secara online. Jangan khawatir, BCA tidak memberikan batas jumlah minimal karyawan untuk Payroll
  • Jaminan keamanan dan kerahasiaan data, di mana data transaksi Payroll merupakan data yang sangat penting dan rahasia.
  • Selain itu, Payroll BCA juga tidak dikenakan biaya transaksi.

 

Payroll BCA, Manfaatnya Bagi Karyawan

  • Kemudahan bertransaksi di mana pun dan kapan pun karena BCA memiliki jaringan ATM, Cabang, dan EDC yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia serta didukung dengan fasilitas internet banking KlikBCA dan BCA mobile. Bahkan BCA mobile kini dibekali dengan teknologi terkini seperti transaksi tanpa kartu hingga kemudahan pembayaran menggunakan QR.
  • Payroll BCA memberikan manfaat suku bunga dan biaya administrasi khusus untuk kredit kepemilikan rumah (KPR), kredit kendaraan bermotor (KKB), kredit sepeda motor (KSM), kartu kredit, dan personal loan bagi karyawan yang menerima gaji melalui Payroll BCA.

 

BCA juga menyediakan kebutuhan transaksi HR lainnya seperti pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, serta pembayaran Pajak.

Yuk, segera hubungi cabang BCA terdekat untuk mengajukan Payroll BCA atau hubungi cashmanagement@bca.co.id serta Halo BCA Bisnis 1500998.


  Share biar yang lain tahu


Simak Edukatips Lainnya