23 Apr 2024 | Edukatips

Cara Beli Pulsa di myBCA untuk Berbagai Provider

Kehabisan pulsa di saat situasi penting bisa menjadi masalah yang dapat dialami oleh siapa pun. Kini kamu bisa melakukan isi ulang dengan cepat dan praktis di aplikasi myBCA. Manfaatkanlah myBCA untuk beli pulsa dari berbagai provider telepon seluler.

Kelebihan Beli Pulsa di myBCA

Kamu bisa beli pulsa di myBCA untuk nomor ponsel milik pribadi maupun orang lain. Berikut manfaat lain yang bisa didapatkan dari beli pulsa di aplikasi myBCA.

1. Praktis

Beli pulsa di myBCA bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Semua transaksi bisa dilakukan dari ponsel saja.

2. Tanpa ganti aplikasi

Mudahnya beli pulsa di myBCA tentunya bisa dilakukan tanpa perlu mengganti aplikasi yang ada di ponsel. Pembayaran akan dilakukan dengan memotong saldo yang ada di rekening BCA yang terhubung di myBCA.

3. Menyediakan pulsa dari berbagai provider

Aplikasi myBCA juga menyediakan pulsa dari berbagai provider seluler yang ada di Indonesia, seperti XL, IM3, Tri, Smartfren, dan Telkomsel. Jadi, siapa pun bisa isi pulsa di myBCA.

4. Nominal pulsa yang beragam

Aplikasi myBCA menyediakan berbagai pilihan nominal pulsa yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ada kalanya kamu butuh pulsa dalam nominal yang kecil untuk keperluan telepon yang sedikit. Namun, kamu juga bisa membeli pulsa dengan nominal yang besar untuk keperluan roaming.

Cara Beli Pulsa di myBCA

Untuk membeli pulsa di aplikasi myBCA, bisa ditemukan pada fitur “Bayar & Isi Ulang” yang bisa langsung terlihat pada beranda aplikasi. Berikut langkah-langkah membeli pulsa di myBCA.

  1. Login ke myBCA dan pilih fitur Bayar & Isi Ulang dan pilih menu Pulsa yang bergambar ponsel
  2. Pilih sumber dana dari rekening yang terhubung dalam myBCA
  3. Masukkan nomor ponsel tujuan dan pilih nominal pulsa yang ingin dibeli
  4. Cek kembali rincian pembelian pulsa, mulai dari sumber dana, nomor ponsel, dan nominal pulsa yang dibeli.
  5. Setelah semua rincian yang dimasukkan benar, konfirmasi pembelian pulsa dengan memasukkan PIN myBCA.
  6. Pembelian pulsa berhasil dan simpan bukti pembayaran di ponsel.

Itulah langkah-langkah beli pulsa di myBCA. Bukan hanya beli pulsa, aplikasi ini juga bisa dipakai untuk bayar tagihan hingga pajak kendaraan. Download aplikasinya di Play Store dan App Store sekarang untuk nikmati seluruh fiturnya.