Kembali ke Pressroom
20 Sep 2023

Tingkatkan Cakupan Layanan Perbankan untuk Masyarakat, BCA Resmikan KCP Buluh Indah

 

Buluh Indah, 20 September 2023 – PT Bank Central Asia Tbk meresmikan BCA Kantor Cabang Pembantu (KCP) Buluh Indah, yang bertempat di Jalan Buluh Indah No.88, Denpasar Barat, Bali, pada Senin (18/9) lalu. Peresmian KCP Buluh Indah dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) IV Tan Widy Tarmizi dan Kepala Kantor Cabang Utama (KCU) Denpasar Robertus Gozali.

Peresmian KCP Buluh Indah yang sebelumnya berstatus kantor cabang kas ini ditandai dengan seremoni pengguntingan pita. Namun seiring pertumbuhan ekonomi masyarakat, kantor ini naik status menjadi KCP, yang sekaligus ditandai dengan relokasi ke gedung baru.

Pada kesempatan tersebut, Tan Widy Tarmizi mengatakan, “BCA senantiasa berupaya untuk memberikan kemudahan layanan bagi nasabah. Pembukaan KCP Buluh Indah merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas layanan bagi nasabah dan masyarakat di Buluh Indah, Denpasar dan sekitarnya. Kami menyadari bahwa BCA dapat tumbuh dan berkembang berkat dukungan dari nasabah, masyarakat dan mitra kerja. Hal ini sejalan dengan komitmen untuk ‘Senantiasa di Sisi Anda’ guna memberikan solusi perbankan yang tepat dan layanan terbaik, sesuai dengan kebutuhan nasabah.”

KCP Buluh Indah yang berada dalam wilayah Denpasar Barat, memiliki memiliki potensi bisnis dan peluang investasi cukup besar seperti perdagangan, perkantoran dan kawasan permukiman. Guna menggarap potensi tesebut, diperlukan dukungan produk dan layanan perbankan sesuai dengan kebutuhan nasabah.

BCA berkomitmen untuk hadir tidak hanya melalui aplikasi digital, tetapi juga dengan membangun komunikasi dan kedekatan personal secara langsung dengan nasabah. BCA juga berharap kehadiran KCP Buluh Indah dapat membawa akses perbankan yang lebih dekat dan layanan yang komprehensif untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi lokal serta memberikan manfaat konkret bagi nasabah di daerah ini.

Dengan gedung baru yang lebih besar, representatif, dan nyaman, nasabah KCP Buluh Indah dapat memperoleh pelayanan yang lebih baik. Kehadiran KCP Buluh Indah diharapkan dapat ikut mendukung pertumbuhan ekonomi di Denpasar Barat dan wilayah sekitarnya.

Keterangan Foto:

KCP Buluh Indah Resmi Beroperasi – Kepala Kanwil IV BCA Tan Widy Tarmizi (tengah), ditemani oleh Kepala KCU BCA Denpasar Robertus Gozali (paling kiri), Kepala KCU BCA Kuta Deisy Gosal (kedua dari kiri), Kepala KCP BCA Buluh Indah Farida (kedua dari kanan), dan KOC BCA Denpasar Pranoto (paling kanan) menggunting pita seremoni sebagai simbol peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Buluh Indah di Jalan Buluh Indah No.88, Denpasar Barat, Bali, pada Senin (18/9). Seremoni tersebut sekaligus menandakan operasional KCP Buluh Indah untuk melayani kebutuhan finansial warga setempat.

*****

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2023)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Juni 2023, BCA melayani lebih dari 37 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 80 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.251 kantor cabang, 18.483 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan sekitar 25.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Group Corporate Communication and Social Responsibility - CSR

Corporate Communication

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Lt. 22
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8339
E-mail : corcom_bca@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA