17 Mar 2021 | Edukatips

Yuk, Kenali Kontak Resmi Halo BCA

Ingin bertanya seputar perbankan atau promo BCA? Atau ingin minta bantuan terkait dengan produk BCA? Untuk menjawab berbagai kebutuhan kamu, BCA punya layanan customer service Halo BCA yang siap membantu dalam memberikan informasi dan solusi perbankan. 

Berikut kontak resmi untuk menghubungi Halo BCA :

  • Halo BCA 1500888
    Kamu bisa menghubungi Halo BCA melalui telepon di 1500888 tanpa kode wilayah di bagian depan seperti +62, 021, dsb. Selain nomor 1500888, maka nomor tersebut BUKAN merupakan nomor Halo BCA.
  • Whatsapp Bank BCA 08111500998
    Pada Whatsapp resmi Bank BCA terdapat logo verified, berupa centang warna hijau dan merupakan official business account. Ketik #HaloBCA untuk bisa memulai chat dengan Customer Service Halo BCA.
  • X (Twitter) Halo BCA di @HaloBCA
    Twitter Halo BCA hanya ada satu yaitu @HaloBCA dengan centang biru yang menandakan bahwa akun tersebut adalah resmi. Kamu bisa menghubungi customer service Halo BCA di Twitter melalui DM (direct message) atau tag @HaloBCA. Jangan sampai salah chat ya, ingat akun resminya yang ada centang biru.
  • Email Halo BCA di halobca@bca.co.id
    Kamu bisa juga menghubungi Halo BCA melalui alamat email halobca@bca.co.id 
  • Webchat Halo BCA di www.bca.co.id
    Atau hubungi Halo BCA melalui webchat dari website resmi BCA yaitu www.bca.co.id
  • Aplikasi Halo BCA
    Download aplikasi Halo BCA di Google Playstore atau Apple Appstore dengan klik di sini

Ingat selalu ya kontak resmi Halo BCA di atas. Jangan sampai salah!

Harap diingat, BCA tidak pernah meminta data pribadi yang bersifat rahasia seperti PIN, Password ataupun Kode OTP untuk alasan apapun. #DatamuRahasiamu

 

 


Simak Edukatips Lainnya