13 Mei 2020 | Edukatips

Mudah terproteksi dengan Fitur Leave Contact Asuransi di Welma

Saat masa-masa #DirumahAja kamu bisa melindungi diri dan orang terkasih dengan produk Asuransi yang ada di aplikasi Welma. Eits, tanpa harus keluar rumah pastinya. Begini caranya:

  1. Fitur Leave contact asuransi dapat dilihat pada “News/Promo/Produk asuransi/ Perusahaan asuransi ” klik tombol “Saya Tertarik” ketika kamu ingin mengetahui produk/promo lebih lanjut
  2. Setelah itu, tinggalkan data “Kota Domisili”, “Cabang BCA” dan kamu akan dihubungi Bancassurance Consultant AIA dan dijelaskan serta dibuatkan ilustrasi Asuransi.

Yuk kita lihat cara gunakan fitur ini:

Menu News

Menu Promo

Pilih promo asuransi yang kamu mau, lalu tinggal klik deh tombol “Saya Tertarik”.

Menu Produk

Pilih bagian “Asuransi”. Lalu akan muncul halaman dengan 2 tab:

Yang pertama adalah tab Kategori

Pilih salah satu kategori yang kamu butuhkan, lalu pilih salah satu produk asuransi yang kamu inginkan. Setelah itu akan muncul halaman detail produk. Nah tinggal klik deh tombol “Saya Tertarik”

Yang kedua adalah tab “Perusahaan Asuransi”

Pilih “Perusahaan Asuransi PT AIA Financial (AIA)”, lalu akan muncul daftar produk dari AIA. Pilih produk yang kamu mau, lalu akan muncul halaman detail tentang produk tersebut, tinggal klik tombol “Saya Tertarik” deh.

Mudah kan? Setelah kamu klik tombol “Saya Tertarik” melalui menu-menu tadi, kamu akan masuk ke halaman “Hubungi Saya”

Isi kolom “Kota Domisili”, “Cabang BCA” terdekat, centang kotak syarat dan ketentuan, lalu klik tombol “Kirim”. Oiya kamu bisa mengisi nomor handphone lain jika kamu ingin orang lain mengetahui informasi tentang Asuransi tersebut.

Selesai deh. Bancassurance Consultant AIA sebagai mitra BCA akan menghubungimu dalam 5 hari kerja setelah melakukan “Leave Contact Asuransi”. Pastikan nomor handphone yang dicantumkan untuk tetap aktif ya.

Kalau belum punya aplikasi Welma, kamu bisa download aplikasi Welma di sini:

Edukatips - Fitur Leave Contact Asuransi d Welma Edukatips - Fitur Leave Contact Asuransi d Welma