Jakarta, 3 Januari 2020 - Terkait banjir di wilayah Jabodetabek di awal tahun 2020, dapat kami sampaikan bahwa per Jumat (3/1), operasional beberapa cabang BCA yang terdampak banjir, saat ini berangsur normal. Berikut daftar cabang yang tidak dapat beroperasi per 3 Januari 2020 pukul 09.00 WIB.
No | Nama Cabang | Alamat |
1 | Kapuk Muara | Komp.Duta Harapan Indah, Jl. Kapuk Muara Blok K.32-33 |
2 | GREEN GARDEN | Perum. Green Garden Blok A. 14 No. 32- 34 Dialihkan ke KCP Jalan Panjang (Jl. Panjang 79 EF) |
3 | Komp. Taman Kota | Jl. Daan Mogot KM. 11 Wisma SSK |
4 | Taman Ratu | Komp.Taman Ratu Blok B 5/8 Dialihkan ke KCP Daan Mogot 2 (Jl. Daan Mogot No. 48 A) |
5 | Mal Taman Anggrek | Lower Ground Lot. C 07, Jl. S. Parman Kav. 21, Slipi |
6 | Bojong Indah | Komp. Bojong Indah Cengkareng |
Bagi nasabah yang berada di area terdampak banjir, dapat tetap memanfaatkan fasilitas mobile banking dan internet banking.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi contact center Halo BCA melalui 1500888, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @halobca atau webchat www.bca.co.id.
***
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Perusahaan
Biro Hubungan Masyarakat
Alamat: Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20
Jakarta Pusat
Telepon: (021) 2358-8000
Fax: (021) 2358-8300
E-mail: humas@bca.co.id