07 Jun 2024 | News & Features

Dapatkan Passive Income dengan SBR013 di BCA

Passive income kini menjadi hal yang dituju dan diidamkan oleh banyak orang. Passive income adalah suatu cara memperoleh pendapatan secara konsisten tanpa harus melakukan usaha secara aktif untuk mendapatkannya. Untuk memperoleh passive income adalah bisa dilakukan dengan berinvestasi. Pada 10 Juni 2024, pemerintah Indonesia akan menerbitkan produk investasi Surat Berharga Negara (SBN), yaitu Savings Bond Ritel seri SBR013 yang dananya akan digunakan untuk pembangunan Indonesia. SBR013 ini merupakan SBN ke-4 dalam tahun ini.

SBR merupakan produk investasi yang bersifat aman (pokok dan kupon dijamin dalam Undang-undang). Investor akan menerima kupon pada tanggal 10 tiap bulannya. Jenis kupon SBR013 bersifat floating with floor, dimana investor akan menikmati tingkat kupon yang dapat bertambah sesuai perubahan suku bunga Bank Indonesia (BI Rate), namun tidak akan lebih rendah dari saat pertama kali terbit sehingga cocok digunakan sebagai sumber passive income terutama bagi investor pemula.

Produk investasi SBR013 ditawarkan dalam 2 jenis tenor/jatuh tempo, yaitu SBR013-T2 dengan tenor 2 tahun dan kupon 6,45% per tahun, serta SBR013-T4 dengan tenor 4 tahun dan kupon 6,60% per tahun. Produk ini dapat dipesan via fitur Welma di aplikasi myBCA serta website KlikBCA mulai dari Rp1 juta.

Yuk, segera tambahkan passive income-mu dengan berinvestasi pada SBR013 di BCA, karena SBR013 hanya dapat dipesan hingga 4 Juli 2024 (kuota terbatas)! Untuk Anda yang belum pernah berinvestasi di BCA, dapat registrasi data investor atau Single Investor Identification (SID) langsung di fitur Welma pada aplikasi myBCA. Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500 888 extension 4 untuk layanan investasi atau mention Twitter BCA: @HaloBCA.