09 Jun 2023 | News & Features

Perubahan Ketentuan Layanan Info via SMS Berbayar

Bagi pelanggan yang nomor telepon sudah terdaftar di layanan berbayar info via SMS, terdapat beberapa perubahan ketentuan:

  • Ketentuan Perubahan Biaya
  • Efektif per tanggal 01 Agustus 2023, akan berlaku perubahan biaya untuk layanan info via SMS. Adapun detailnya, yaitu:

    Tabel Biaya Layanan info via SMS

    Jenis Provider Harga Sebelumnya Harga Baru (Per 01 Agustus 2023)
    Dalam Negeri Rp500 Rp750
    Luar Negeri Rp1.000 Rp2.000
  • Ketentuan Penghentian Layanan

Layanan info via SMS akan dihentikan secara otomatis apabila selama enam bulan berturut-turut atau lebih terdapat kegagalan pengiriman SMS ke nomor Nasabah yang telah terdaftar.

Apa itu layanan info via SMS?

Layanan info via SMS adalah layanan berbayar yang menginformasikan saldo dan transaksi melalui SMS. Untuk mendapatkan layanan ini, kamu harus registrasi dulu ke Cabang BCA terdekat. Pastikan nomor telepon yang kamu daftarkan terus aktif, sehingga informasi saldo dan transaksi dapat diterima dengan akurat.

Jika nomor telepon sudah terdaftar di layanan info via SMS, berikut layanan yang kamu dapatkan:

  • Informasi Saldo Harian

Kamu akan menerima pesan SMS yang berisi informasi saldo terkini dari rekening yang telah didaftarkan setiap hari pada pukul 07:00. Memantau saldo jadi lebih mudah tanpa harus selalu mengecek lewat e-Channel BCA.

  • Informasi Transaksi

Selain informasi saldo harian, layanan info via SMS juga bisa memudahkanmu dalam menerima notifikasi transaksi. Jadi, setiap kali terjadi transaksi, kamu akan menerima SMS yang isinya berupa detail transaksi berupa tanggal, waktu, jenis transaksi, dan nominal.

Untuk melakukan penutupan layanan, bisa dengan datang langsung ke Cabang BCA atau via Halo BCA.


Informasi lebih lanjut terkait layanan info via SMS, silakan menghubungi Halo BCA 1500 888.