31 Agt 2022 | News & Features

Kini Hadir Reksa Dana Pasar Uang BGDL dari Bahana TCW, Eksklusif Hanya di BCA!

Belakangan ini keadaan ekonomi terus menjadi perbincangan hangat karena banyak peristiwa yang terjadi. Mulai dari peningkatan inflasi global, isu resesi, kenaikan suku bunga, krisis energy di Eropa dan dampak konflik Rusia & Ukraina lainnya. Hal ini menyebabkan terjadinya fluktuasi pada harga produk investasi. Tidak semua investor dapat menerima risiko fluktuatif ini, karena mempertimbangkan kebutuhan dan profil risiko yang berbeda-beda. Meskipun demikian, investasi tetap penting dan krusial untuk persiapan masa depan dengan lebih matang lagi.

Melihat adanya kebutuhan akan investasi pada produk yang sangat konservatif, baik sebagai investasi utama ataupun sebagai opsi diversifikasi produk likuid dan dana darurat, maka BCA bersama dengan PT. Bahana TCW Investment Management (Bahana TCW) menambah ragam solusi produk investasinya, dengan menghadirkan Reksa Dana baru Bahana Gebyar Dana Likuid (BGDL) bagi nasabah, dimana produk ini merupakan Reksa Dana eksklusif yang hanya dapat dibeli melalui BCA.

BGDL merupakan Reksa Dana Pasar Uang yang memiliki kriteria screening ketat dan terukur serta dikembangkan khusus secara tailor-made mengikuti karakteristik dan kebutuhan nasabah Bank BCA, termasuk nasabah yang terbiasa membeli deposito dapat mencoba untuk berinvestasi pada BGDL. Reksa dana ini memiliki komposisi ideal sebesar 60% di obligasi baik korporasi maupun pemerintah dengan tenor dibawah satu tahun, sedangkan 40% sisanya diinvestasikan pada deposito berjangka. Produk ini mengutamakan manajemen risiko yang terukur tanpa mengesampingkan potensi imbal hasil yang optimal bagi investor di BCA.

Investasi melalui BGDL dapat dilakukan mulai dari Rp100,000 melalui aplikasi Welma BCA dan di Cabang BCA yang melayani transaksi investasi. Khusus bagi Anda yang belum pernah berinvestasi reksa dana di BCA, dapat melakukan registrasi identitas investor atau yang dikenal dengan SID (Single Investor Indentification) langsung di Welma. Nikmati cashback hingga Rp 10juta, dengan subscription minimal Rp1 miliar produk ini (info lanjut: bca.id/promobgdl).

Yuk, download Welma di Google Play Store atau App Store dan mulai investasi agar persiapan masa depan Anda semakin matang! Untuk informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA (1500 888) dengan extension 4 untuk layanan produk investasi.