05 Jan 2023 | News & Features

Mudahnya fitur Upload Dokumen Underlying Transfer Valas Via KlikBCA Bisnis

*Update :4 Januari 2024

Transfer valas melalui KlikBCA Bisnis merupakan salah satu layanan yang dapat dimanfaatkan untuk mendukung kelancaran aktivitas perdagangan internasional dan investasi. Layanan ini memungkinkan setiap nasabah melakukan transaksi kiriman uang (Outward Remittance) dalam 14 mata uang valas dengan kurs cantik dan biaya yang kompetitif. Selain itu, layanan transfer valas KlikBCA Bisnis juga bisa ditujukan ke mana saja dengan cepat, aman, dan mudah karena jaringan korespondensi BCA yang luas di seluruh dunia.

Kabar baiknya, kini Anda dapat menikmati fitur terbaru untuk mengupload dokumen underlying transfer valas di KlikBCA Bisnis pada menu Business Document, sehingga transfer valas melebihi threshold semakin mudah dilakukan di KlikBCA Bisnis.

Nikmati pula benefit lainnya berupa Cashback Biaya Telex 100% untuk setiap transaksi kiriman Outward Remittance Full Amount (Biaya ke Pengirim) yang menggunakan sumber dana Rupiah dan upload dokumen underlying di fitur Business Document. Promo berlaku hingga 30 Juni 2024.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera manfaatkan layanan transfer valas dan fitur Business Document di KlikBCA Bisnis demi kelancaran transaksi bisnis Anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Outward Remittance via KlikBCA Bisnis, silahkan klik link berikut:

Form KlikBCA Bisnis

Panduan Upload Dokumen Underlying (Business Document) dan Transaksi OR di KBB

Yuk, cek juga video tutorial cara upload dokumen underlying via KlikBCA Bisnis pada video berikut

Informasi lebih lengkap hubungi Halo BCA 1500 888.