24 Feb 2022 | News & Features

Investasi SR016, Kebaikan untuk Semua Generasi!

Investasi merupakan hal yang penting dan digemari oleh masyarakat luas sekarang ini. Masyarakat berinvestasi dengan berbagai tujuan, baik untuk persiapan masa depan, dana cadangan, passive income dan lainnya. Kali ini, investasi yang Anda lakukan, bisa berguna bagi Warga Negara Indonesia untuk berbagai generasi. Pemerintah menerbitkan Sukuk Negara Ritel atau SR seri SR016, yang dananya akan digunakan untuk mendukung proyek – proyek yang bersifat kebaikan bagi warga Indonesia seperti membangun jembatan, kampus pendidikan, dan lainya.

SR016 merupakan Obligasi berprinsip syariah yang dapat dipesan mulai dari Rp1 juta dan kelipatannya secara online dari 25 Februari hingga 17 Maret 2022. Imbalan SR016 bersifat tetap (fixed rate) dan kompetitif sebesar 4,95% per tahun. Selain itu, pembayaran kupon dan pokoknya dijamin oleh Undang – Undang sehingga investor tidak perlu khawatir untuk investasi di SR016. Obligasi ini dapat dijual-beli di Pasar Sekunder sehingga investor memiliki kesempatan untuk mendapatkan capital gain.

Di BCA, SR016 dapat dipesan melalui aplikasi Wealth Management BCA, yaitu Welma ataupun website KlikBCA Individu. Nasabah dapat menikmati keuntungan bebas berbagai biaya seperti biaya Pembukaan Rekening Efek, biaya penyimpanan efek, hingga biaya transfer kupon. Selain itu apabila Anda membutuhkan pendanaan, maka Obligasi SR ini dapat dijadikan jaminan kredit ataupun dijual dengan harga yang kompetitif.  Anda juga dapat menikmati program bebas biaya transaksi Obligasi di Welma.

Khusus untuk Anda yang belum pernah membeli Obligasi di BCA, dapat melakukan pendaftaran Single Investor Identification (SID) langsung di Welma.

Yuk, turut lakukan kebaikan untuk Indonesia dengan investasi SR016 melalui BCA! Untuk informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.