23 Jun 2021 | News & Features

Investasi SBR010 Bersama BCA

Kini saat yang tepat untuk Anda yang menantikan pilihan investasi aman yang dapat digunakan untuk rencana masa depan untuk tumbuh bersama, karena sekarang produk investasi Obligasi Negara atau Savings Bond Ritel seri SBR010 sudah dirilis. Anda bisa mendapatkannya di BCA mulai 21 Juni – 15 Juli 2021, dengan kupon sebesar 5.10% dan jenis kupon mengambang (floating with floor).

Banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan membeli produk ini melalui BCA, yaitu mendapatkan cashback sebesar Rp70,000 dengan minimum pembelian Rp7,000,000 (berlaku per investor dan tidak berlaku kelipatan) khusus pembelian via Welma, dibebaskan dari biaya pembukaan rekening efek, biaya penyimpanan sampai dengan jatuh tempo dan biaya transfer Kupon per bulan untuk semua nasabah.

Caranya juga sangat mudah, melalui Mobile App Welma atau KlikBCA Individu untuk Anda yang pernah membeli Obligasi di BCA sebelumnya. Khusus untuk Anda yang belum pernah, Anda dapat registrasi nomor ID investasi atau Single Investor Identification (SID) langsung di Welma.

Jangan lewatkan investasi SBR010 melalui Welma. Pesan lewat Welma atau pesan melalui KlikBCA .

Informasi lebih lanjut klik bca.co.id/SBR010 atau hubungi Halo BCA 1500 888.