17 Mei 2021 | News & Features

Virtual Account BCA ke Aplikasi i.saku Dikenakan Biaya Rp1.000

Kini , transaksi berbelanja menjadi lebih mudah dengan ragam uang elektronik. Seperti uang elektronik dari aplikasi i.saku yang memudahkan para pelanggan berbelanja di swalayan Indomaret menjadi lebih mudah dan tanpa sentuh.

Proses Top Up-nya mudah dan sederhana, pengguna cukup melakukan transfer ke Virtual Account BCA (BCA mobile, KlikBCA dan ATM BCA) untuk mengisi berapa jumlah saldo yang diinginkan. Nah, seiring dengan kemudahan tersebut, mulai tanggal 1 Juli 2021, akan ada biaya untuk topup aplikasi i.saku melalui Virtual Account BCA. Kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp1.000 setiap melakukan Top Up.

Walau ada biaya, namun kamu bisa menikmati ragam diskon dan penawaran menarik dari i.saku. Kamu pun dengan aman dan nyaman bisa melakukan proses pembayaran tagihan. Urusan transfer/kirim uang ke seluruh Indonesia juga bisa tanpa perlu adanya rekening. Terpenting, dengan i.saku kamu juga bisa belanja di semua merchant berlogo QRIS.

Hidup jadi semakin mudah, bukan?

Informasi lebih lanjut mengenai Virtual Account BCA, klik di sini atau hubungi Halo BCA 1500888dan mentionakun Twitter @HaloBCA.