01 Agt 2023 | Edukatips

Simulasi KPR Dengan Mudah di Rumahsaya

Ketika ada keinginan untuk membeli rumah dengan menggunakan KPR, besaran angsuran merupakan hal yang perlu diperhatikan karena akan mempengaruhi pengeluaran rutin setiap bulan. Lalu, ada harga rumah, uang muka, suku bunga KPR, dan jangka waktu kredit yang akan mempengaruhi nominal angsuran KPR itu sendiri. Dan sebagai tambahan informasi, semakin awal kamu mengambil KPR, maka jangka waktu kredit pun bisa semakin panjang, hasilnya angsuran KPRnya pun bisa semakin ringan.

Untuk menghitung angsuran secara mudah, KPR BCA mempunyai website Rumahsaya.bca.co.id yang membantu kamu untuk menghitung angsuran yang ideal sesuai dengan kemampuan finansial mu.

Caranya sangat mudah, kunjungi Rumahsaya.bca.co.id, pilih menu Simulasi KPR, cek simulasi sesuai kebutuhan, lalu masukkan data yang dibutuhkan pada fitur simulasi yang tersedia. Dan voila! Secara otomatis akan muncul nominal angsuran per bulannya. Namun, jika kamu membutuhkan hasil yang lebih rinci, kamu bisa klik Lihat Simulasi Lainnya lalu pilih Simulasi Pembelian atau Simulasi Kemampuan.

Selain itu, Rumahsaya juga menyediakan simulasi lainnya seperti Simulasi Refinancing, Simulasi Renovasi dan Simulasi Bandingkan Bunga. Beragam fitur simulasi ini bisa memberikan gambaran ringkas perhitungan angsuran per bulan dengan informasi dan suku bunga KPR BCA yang dipilih.

Nah, kurang lebih itu gambaran singkat fitur simulasi di Rumahsaya. Yuk, segera lakukan simulasi KPR di Rumahsaya.bca.co.id dan wujudkan rumah idamanmu.