14 Feb 2023 | Edukatips

Sekarang Bisa Pakai Reward BCA untuk Belanja di Blibli

Kabar baik, buat GoodFriends yang punya loyalty point Reward BCA dari belanja pakai Kartu Kredit. Karena sekarang Reward BCA bisa dipakai buat bayar transaksi belanja di Blibli, lho.

Ada yang belum tahu Reward BCA?

Reward BCA merupakan loyalty point BCA yang diberikan kepada pemegang Kartu Kredit BCA untuk setiap transaksi belanja menggunakan Kartu Kredit BCA. Reward BCA akan terakumulasi menjadi saldo yang bisa dipakai sebagai diskon, ditukar ke berbagai loyalty program dan banyak lagi.

Nah, Reward BCA yang terkumpul sekarang bisa kalian gunakan buat belanja berbagai kebutuhan sehari-hari di e-commerce Blibli. Penasaran cara menggunakan Reward BCA buat bayar belanja di Blibli? Yuk, langsung simak langkah-langkah di bawah:

Cara Bayar Belanja di Blibli Menggunakan Reward BCA

  1. Pilih “Kartu Kredit/Debit“ pada kolom pilihan Metode Pembayaran
  2. Masukan detail Kartu Kredit BCA mulai dari nomor kartu, masa berlaku, dan CVV. Pastikan untuk memilih opsi ‘Bayar Penuh’ untuk transaksi ini.
  3. Kalau detail informasi kartu kredit sudah terisi, akan muncul toggle ‘Pakai Reward BCA’ dan jumlah poin Reward BCA yang bisa dipakai. Aktifkan toggle yang bertuliskan "Reward BCA", pemegang Kartu Kredit BCA wajib menggunakan poin yang ada untuk bayar transaksi.
  4. Pilih bayar untuk melanjutkan transaksi. Jangan tutup halaman atau aplikasi Blibli.com sampai seluruh proses transaksi selesai.
  5. Bayar transaksi menggunakan Reward BCA berhasil dilakukan.

Jika transaksi Kartu Kredit memerlukan Authentication (3D Secure) dengan memasukkan Kode OTP. Input kode dari Bank BCA yang dikirimkan ke nomor handphone yang sesuai didaftarkan dengan pihak Bank. Jika transaksi Kartu Kredit tidak memerlukan Authentication (3D Secure), maka proses pembayaran telah selesai.

Keuntungan Belanja Blibli Pakai Reward BCA

  • Praktis dan Nyaman

Dengan Reward BCA, metode pembayaran belanja di Blibli menjadi lebih beragam. Selain itu, Reward BCA pun dapat ditukarkan untuk semua produk yang dijual di Blibli tanpa minimal transaksi.

  • Tanpa Batas Waktu Penukaran

Sudah bukan rahasia kalau Reward BCA itu tak memiliki tanggal kadaluarsa (expired date). Sehingga kamu bisa menukarnya di Blibli kapan pun dan di mana pun, untuk dapatkan semua barang yang dibutuhkan.

Saat tanggal tua menyapa, tak ada alasan gagal belanja. Karena apa pun barang atau produk yang kamu inginkan serta perlukan, dapat kamu beli pakai Reward BCA di Blibli.

Makanya, yuk selalu bertransaksi pakai Kartu Kredit BCA untuk kumpulkan lebih banyak Reward BCA. Mudah cara menukarnya, banyak pula keuntungannya.

Jangan lupa share artikel bermanfaat ini ke teman-temanmu biar mereka tahu ya, Goodfriends.

Frequently Asked Question (FAQ)

1. Apakah bisa belanja di Blibli dengan Reward BCA untuk transaksi cicilan?

Sayangnya tidak bisa, saat ini penggunaan Reward BCA hanya bisa dilakukan untuk transaksi bayar penuh (full payment)

2. Apa saja jenis Kartu Kredit BCA yang bisa dipakai transaksi dengan Reward BCA?

  • Kartu Kredit BCA Everyday Card
  • Kartu Kredit BCA Card Platinum
  • Kartu Kredit BCA Visa Batman
  • Kartu Kredit BCA Visa Black
  • Kartu Kredit BCA Mastercard Black
  • Kartu Kredit BCA Mastercard Platinum
  • Kartu Kredit BCA Mastercard World
  • Kartu Kredit BCA JCB Black

3. Bagaimana ketentuan untuk pengembalian dana jika melakukan pembayaran dengan poin Reward BCA?

Dana akan dikembalikan ke sumber dana awal secara proporsional. Nominal yang dibayarkan dengan Reward BCA akan dikembalikan sebagai poin reward dan nominal dari limit kartu akan dikembalikan sebagai limit dalam 5-10 hari kerja sejak pesanan dibatalkan.

4. Apakah saya dapat mengatur jumlah Reward BCA yang ingin dipakai untuk bayar transaksi di Blibli?

Jika jumlah nominal belanja lebih besar dibandingkan jumlah poin Reward BCA yang kamu punya, maka poin Reward BCA akan dipakai seluruhnya. Kamu tidak bisa atur jumlah Reward BCA yang akan dipakai.

Jika nominal belanja lebih kecil dibandingkan jumlah Reward BCA yang dimiliki, maka Reward BCA akan dipakai sesuai dengan total nominal belanja.

5. Produk apa saja yang dapat saya bayarkan menggunakan Reward BCA?

Kamu bisa menggunakan Reward BCA untuk semua produk yang di jual di Blibli.

Baca Juga: Semakin Mudah, Kini Cek Reward Bisa Melalui myBCA