04 Jun 2021 | Edukatips

Kartu Kredit Contactless BCA UnionPay Banyak Untungnya!

Keadaan situasi seperti sekarang ini,   bukan berarti kita tidak bisa lagi menjalankan active lifestyle, berolahraga, berwisata kuliner, atau berpetualang lho. Semua aktivitas itu bisa kamu lakukan, asalkan tetap disiplin dengan protokol kesehatan ya.  

Nah ada kabar gembira nih buat kamu. Pada 3 Juni 2021, BCA meluncurkan Kartu Kredit BCA UnionPay yang merupakan kartu kredit berfitur contactless pertama yang diterbitkan oleh BCA.

Apa saja untungnya punya Kartu Kredit BCA UnionPay?

 

Fitur contactless

Fitur contactless memungkinkan untuk bertransaksi tanpa menggunakan PIN. Fitur contactless dapat digunakan di mesin EDC yang sudah memiliki fitur contactless. Cara penggunaannya pun mudah, cukup menempelkan kartu di mesin EDC yang ada logo UnionPay dan contactless.

Fitur contactless Kartu Kredit BCA UnionPay akan aktif secara otomatis pada saat cardholder sudah mengaktifkan kartu kreditnya. Dengan demikian, Pemegang Kartu dapat langsung menggunakannya untuk bertransaksi.

Ketentuan mengenai limit transaksi contactless kartu kredit dapat dilihat di sini

 

Benefit Kartu lainnya

Selain memiliki fitur contactless card, Kartu Kredit BCA UnionPay memiliki banyak benefit lainnya, antara lain:

  1. Welcome bonus. Kamu akan memperoleh 5.000 BCA UnionPay Points dengan akumulasi transaksi minimal sebesar Rp5.000.000 dalam tiga bulan sejak kartu diterbitkan.
  2. Kamu dapat memanfaatkan fitur Cicilan BCA 0% s/d 12 bulan untuk transaksi retail internasional dengan transaksi minimal Rp3.000.000.
  3. Dapatkan 1 BCA UnionPay Point dengan setiap transaksi penggunaan Rp10.000,-. Poin dapat ditukarkan dengan berbagai airlines miles atau ditukar dengan Reward BCA di merchant yang bekerja sama.
  4. Double BCA UnionPay Point untuk transaksi retail di Singapura, Hong Kong, China & Taiwan.
  5. Nilai tukar kompetitif. Dapatkan rate kompetitif untuk transaksi dalam mata uang SGD, HKD, CNY dan TWD.
  6. Perlindungan asuransi perjalanan berupa pertanggungan atas kehilangan bagasi dan keterlambatan penerbangan secara cuma-cuma sesuai ketentuan yang berlaku.

 

Program Promo

Banyak penawaran menarik dari Kartu Kredit BCA UnionPay buat kamu yang hobby olahraga, berpetualang, kuliner maupun lifestyle dari berbagai merchant terkemuka di dalam negeri. Seperti Cicilan BCA 0% program diskon, cashback dll.  

Untuk info lengkap seputar promo, kunjungi www.bca.co.id/unionpay

 

Cara Apply Kartu Kredit BCA UnionPay

Nikmati kemudahan pengajuan kartu kredit BCA UnionPay secara online melalui kartu kredit di website BCA.

Pengajuan aplikasi Kartu Kredit BCA ini gratis, tidak dipungut biaya apapun. Caranya juga mudah kok. Cek tutorialnya di sini.

Tutorial Apply Online Kartu Kredit BCA

Kalau kamu sudah tahu caranya, langsung aja ajukan aplikasi Kartu Kredit BCA via online berikut ini

Apply Kartu Kredit BCA UnionPay