23 Okt 2018 | Edukatips

Mau Ngajuin Naik Limit Kartu Kredit Begini Caranya

Banyak alasan para pemegang kartu kredit ingin menaikkan limitnya. BCA pun memberikan kemudahan untuk menaikkan limit kartu kredit melalui aplikasi BCA mobile. Para pemegang kartu kredit bisa mengajukan jumlah limit yang dibutuhkan untuk diproses oleh pihak bank.

Memiliki limit yang lebih tinggi tentunya akan membuat para pemegang kartu kredit semakin memiliki keleluasaan dalam bertransaksi. Terlebih lagi untuk hal-hal yang memang menjadi kelebihan dari kartu kredit seperti bonus reward hingga promo di berbagai merchant. Ketahui cara menaikkan limit kartu kredit BCA di bawah ini.

Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit BCA

Limit kartu kredit bisa ditambah seiring berjalannya waktu. Lakukan langkah-langkah di bawah ini agar proses pengajuan limit kartu kredit bisa dinaikkan dengan lebih cepat.

1. Sering pakai kartu kredit untuk bertransaksi

Untuk mendapatkan limit yang lebih tinggi, kartu kredit pun perlu sering dipakai. Untuk memudahkan pemakaiannya, bayar saja semua tagihan bulanan dengan menggunakan kartu kredit. Selain itu, manfaat juga kartu kredit untuk transaksi di merchant yang bekerja sama untuk dapatkan lebih banyak keuntungan.

2. Gunakan sesuai dengan limit yang dimiliki

Lebih bai jika penggunaan kartu kredit dia atas 50 persen dari limit yang diberikan. Jumlah tersebut sudah dianggap sebagai pengguna aktif sehingga lebih didahulukan untuk dinaikkan limit kartu kreditnya. Jika ingin lebih mudah lagi, cobalah menggunakan kartu kredit hingga menyentuh limit.

3. Bayar tagihan tepat waktu

Pembayaran tepat waktu akan membuat riwayat penggunaan tetap sehat di mata bank. Hal ini pun membuat nilai tambah untuk pemegang kartu yang ingin menaikkan limit kartu kredit. Lebih baiknya lagi jika membayar semua tagihan sebelum jatuh tempo. Untuk lebih mudah, cobalah pakai sistem autodebet supaya tidak terlewat.

Untuk melakukan pengajuan kenaikan limit Kartu Kredit BCA bisa dengan beberapa cara berikut:

  1. Menghubungi Halo BCA melalui telepon di 1500888 atau melalui aplikasi haloBCA
  2. Melalui aplikasi BCA mobile

Cara Koneksi Kartu Kredit BCA ke BCA mobile

Agar dapat mengajukan kenaikan limit Kartu Kredit BCA melalui BCA mobile, pastikan Kartu Kredit BCA sudah terkoneksi dengan BCA mobile.

  1. Login ke aplikasi BCA mobile
  2. Masuk ke menu "m-Admin"
  3. Di bagian Koneksi Kartu Kredit, pilih "Daftar"
  4. Input nomor Customer atau nomor Kartu Kredit BCA, klik "Send"
  5. Masukkan PIN BCA mobile
  6. Koneksi Kartu Kredit berhasil 

Cara Request Naik Limit Kartu Kredit BCA melalui BCA mobile

Apabila Kartu Kredit BCA sudah terkoneksi dengan BCA mobile, ikuti langkah berikut untuk mengajukan kenaikan limit Kartu Kredit BCA.

  1. Login ke aplikasi BCA mobile
  2. Masuk ke menu "m-Admin"
  3. Pilih "Request Limit Kartu Kredit"
  4. Masukkan nominal request limit, klik "Send"
  5. Cek detail request limit, klik "OK"
  6. Masukkan PIN m-BCA, klik "OK"
  7. Request limit kartu kredit sedang diproses

Itu dia cara menaikkan limit kartu kredit BCA langsung dari aplikasi BCA mobile. Belum punya kartu kredit BCA? Ajukan sekarang dari website BCA atau kunjungi cabang BCA terdekat. Nikmati kelebihan dari Kartu Kredit BCA untuk berbagai transaksi.

Informasi lebih lanjut mengenai Kartu Kredit BCA, klik tombol di bawah ini: