Kembali ke halaman Kesehatan

Smart Eazicare Blue

Smart Eazicare Blue

Perlu Diketahui Ketentuan Lainnya Dapatkan Produk

Kenali Produk


Tentang Chubb Life di Indonesia

Chubb merupakan perusahaan property and casualty insurance terbesar yang diperdagangkan secara publik di dunia. Dengan jangkauan operasional yang tersebar di 54 negara dan teritorial, Chubb menyediakan asuransi properti & kerugian baik komersial maupun individual, asuransi kesehatan dan kecelakaan individu, reasuransi dan asuransi jiwa bagi beragam kelompok nasabah. Sebagai perusahaan underwriting, kami memberikan penilaian, asumsi dan mengelola risiko dengan wawasan informasi yang luas serta disiplin. Kami melayani dan membayarkan klaim Anda secara tepat dan cepat. Perusahaan juga dikenal melalui berbagai penawaran produk dan layanan, kemampuan distribusi yang luas, kekuatan keuangan yang baik serta operasional secara lokal di berbagai belahan dunia. Chubb Limited, perusahaan induk dari Chubb Group, terdaftar di New York Stock Exchange (NYSE: CB) dan merupakan bagian dari S&P 500 index. Chubb memiliki kantor eksekutif di Zurich, New York, London, Paris dan beberapa lokasi lainnya, serta mempekerjakan sekitar 34.000 karyawan yang tersebar di seluruh dunia.

Chubb Life adalah divisi asuransi jiwa internasional dari Chubb. Di wilayah Asia, Chubb Life beroperasi di Hong Kong SAR, Indonesia, Korea, Myanmar, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan perusahaan gabungan di Cina. Chubb Life memulai operasi bisnisnya di Indonesia pada tahun 2009 dengan melakukan akuisisi PT Asuransi Jiwa Bumi Arta Reksatama, perusahaan asuransi yang berdiri tahun 1985. Pada Februari 2023, PT Asuransi Cigna resmi bergabung dengan PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia). Chubb Life di Indonesia telah hadir selama lebih dari 35 tahun. Untuk memenuhi kebutuhan perlindungan jiwa dan asuransi kesehatan dari beragam nasabahnya, Chubb Life Indonesia menawarkan variasi produk perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan melalui agen, insurance specialist, pialang asuransi, bank, kemitraan, jaringan digital, direct marketing dan telemarketing.

Untuk informasi tambahan, silakan klik tautan di bawah ini

×

Anda akan meninggalkan BCA.co.id

Dengan mengklik ‘Lanjutkan’, Anda akan diarahkan menuju website di luar www.bca.co.id yang tidak terafiliasi dengan BCA dan mungkin memiliki tingkat sekuriti yang berbeda. BCA tidak bertanggung jawab dan tidak mendukung, menjamin, mengendalikan konten, mengendalikan ketersediaan dan perspektif atas produk-produk atau layanan-layanan yang ditawarkan atau dinyatakan oleh website tersebut.

Apakah Anda ingin melanjutkan?

Lanjutkan
 

Ketentuan Lainnya


SYARAT DAN KETENTUAN

Usia Masuk Tertanggung           : 6 bulan – 59 tahun

Usia Masuk Pemegang Polis     : minimal 21 tahun

 

Premi (dalam Rupiah)

Premi Bulanan
Usia Masuk Tertanggung Utama Plan 1 Plan 2 Plan 3

18 - 29

124,400

165,400

206,300

30 - 39

180,000

245,800

310,200

40 - 49

222,400

308,700

392,100

50 - 59

285,300

400,200

510,600

60 - 64 *

351,200

493,800

633,500

 

Usia Masuk Pasangan Plan 1 Plan 2 Plan 3

18 - 29

118,180

157,130

195,985

30 - 39

171,000

233,510

294,690

40 - 49

211,280

293,265

372,495

50 - 59

271,035

380,190

485,070

60 - 64 *

333,640

469,110

601,825

 

Usia Masuk Anak Plan 1 Plan 2 Plan 3

0.5 - 17

146,300

199,000

250,200

18 – 22*

146,300

199,000

250,200

 

Premi yang Anda bayarkan telah termasuk seluruh biaya-biaya yang dibebankan kepada Polis dan dialokasikan untuk biaya akuisisi, biaya pemeliharaan Polis, biaya komisi, serta biaya lainnya apabila ada

 

RISIKO-RISIKO

Pada produk ini, terdapat risiko-risiko yang mungkin akan muncul dikemudian hari antara lain risiko kecukupan modal, risiko operasional dan risiko kepatuhan

 

ILUSTRASI

Bapak Budi berusia 51 tahun membeli produk Smart Eazicare Blue dengan pilihan Plan 1 dan pembayaran Premi secara bulanan.


Premi Bulanan :

Manfaat Asuransi

Layanan Tambahan*

 

*Layanan Tambahan ini bukan bagian dari manfaat Polis asuransi dan hanya berlaku untuk periode tertentu. Syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai Layanan Tambahan ini silahkan hubungi Cigna SIAP di 1-500-033 atau SIAP@Cigna.com.

Saat kondisi Polis aktif, Bapak Budi mengajukan klaim karena mengalami kecelakaan dan membutuhkan perawatan selama 1 hari dan harus dilakukan pembedahan dengan tipe pembedahan sedang.

Untuk Itu Bapak Budi berhak mendapatkan manfaaat asuransi berupa:

  1. Manfaat Rawat Inap : 1 hari x Rp. 500,000 = Rp. 500,000
  2. Manfaat Pembedahan Sedang : 50% x Rp. 6,000,000 = Rp. 3,000,000

 

Ilustrasi ini hanya sebagai gambaran secara umum. Untuk Premi dan Manfaat Asuransi yang berlaku mengacu pada Ikhtisar Polis.

 

Klaim

Beberapa hal yang perlu diperhatikan mengenai pengajuan klaim asuransi :

  1. Formulir klaim bisa Anda unduh dari www.cigna.co.id. Khusus untuk formulir klaim kesehatan, kami lampirkan bersama dengan buku Polis Anda.
  2. Isilah formulir klaim yang diperlukan dengan benar dan lengkap
  3. Siapkan dokumen yang perlu disertakan. Daftar dokumen dapat dilihat di buku Polis Anda atau di cigna.co.id
  4. Serahkan seluruh kelengkapan dokumen yang diperlukan ke Customer Service Cigna atau kirimkan melalui pos

 

Layanan Pertanyaan dan Pengaduan

CignaSIAP 1-500-033 pada hari kerja jam 8 pagi hingga 5 sore atau dapat mengakses portal cignaku.cigna.co.id atau Website: www.cigna.co.id atau E-mail: SIAP@cigna.com atau WA 08119619500.

 

Disclaimer (penting untuk dibaca) :

  1. Perusahaan Asuransi dapat menolak permohonan pengajuan produk Anda apabila tidak memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku
  2. Anda harus membaca dengan teliti Ringkasan Informasi Produk dan Layanan ini dan dapat bertanya kepada pegawai Perusahaan Asuransi atas semua hal terkait Ringkasan Informasi Produk dan Layanan ini.

 

Disclaimer :

Dapatkan Layanan

Ajukan Asuransi
Daftar produk atau layanan ini kapanpun di manapun secara online
Selengkapnya
img logo