Dengan mengakses situs ini, Anda telah menyetujui penggunaan cookies dari kami.
Smart Eazicare Blue
Smart Eazicare Blue
Kenali Produk
Tentang Cigna Indonesia
PT Asuransi Cigna (“Cigna Indonesia”) adalah perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Berdiri sejak 1990, Cigna Indonesia merupakan anak perusahaan Cigna Corporation, yaitu sebuah perusahaan penyedia jasa kesehatan global yang beroperasi di 30 negara dan melayani lebih dari 180 juta nasabah di dunia.
Kini Cigna Indonesia telah berkembang menjadi salah satu penyedia asuransi terdepan di Indonesia, dengan menyediakan beragam rangkaian produk dan layanan yang sesuai dengan berbagai kebutuhan perlindungan nasabah di setiap tahap kehidupan mereka. Pada akhir tahun 2019, Cigna Indonesia mencatatkan hasil finansial solid dengan risk-based capital sebesar 269%, jauh di atas standar yang ditetapkan pemerintah, yaitu 120%. Cigna Indonesia telah menerima beragam penghargaan dari berbagai institusi bisnis dan media di Indonesia. Penghargaan-penghargaan ini merupakan wujud bukti komitmen Cigna Indonesia sebagai perusahaan yang menomorsatukan nasabah melalui produk-produk serta layanan yang relevan. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi www.cigna.co.id.
INFORMASI PRODUK
Produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat perawatan dan pembedahan akibat penyakit atau kecelakaan
Layanan cashless dapat digunakan di jaringan provider Cigna yang tersebar di wilayah Indonesia
Layanan Ambulans Lokal dan Layanan Bantuan Domestik
Produk ini dapat menyertakan Pasangan dan Anak, dan Pemegang Polis harus menjadi Tertanggung Utama apabila ingin menyertakan Pasangan dan/atau Anak.
Manfaat | Plan 1 | Plan 2 | Plan 3 |
Manfaat Harian Rawat Inap |
Rp 500,000 |
Rp 750,000 |
Rp 1,000,000 |
Manfaat Pembedahan |
Rp 6,000,000 |
Rp 9,000,000 |
Rp 12,000,000 |
Layanan Ambulans Lokal |
Tersedia |
Tersedia |
Tersedia |
Layanan Bantuan Domestik |
Tersedia |
Tersedia |
Tersedia |
PENGECUALIAN
Penanggung tidak akan membayarkan Manfaat Asuransi yang disebabkan oleh antara lain sebagai berikut:
Mohon untuk mengacu pada ketentuan Polis untuk mengetahui pengecualian yang lebih lengkap dan apa yang tidak dijamin dalam produk ini.
Ketentuan Lainnya
SYARAT DAN KETENTUAN
Usia Masuk Tertanggung : 6 bulan – 59 tahun
Usia Masuk Pemegang Polis : minimal 21 tahun
Premi (dalam Rupiah)
Premi Bulanan | |||
Usia Masuk Tertanggung Utama | Plan 1 | Plan 2 | Plan 3 |
18 - 29 |
124,400 |
165,400 |
206,300 |
30 - 39 |
180,000 |
245,800 |
310,200 |
40 - 49 |
222,400 |
308,700 |
392,100 |
50 - 59 |
285,300 |
400,200 |
510,600 |
60 - 64 * |
351,200 |
493,800 |
633,500 |
Usia Masuk Pasangan | Plan 1 | Plan 2 | Plan 3 |
18 - 29 |
118,180 |
157,130 |
195,985 |
30 - 39 |
171,000 |
233,510 |
294,690 |
40 - 49 |
211,280 |
293,265 |
372,495 |
50 - 59 |
271,035 |
380,190 |
485,070 |
60 - 64 * |
333,640 |
469,110 |
601,825 |
Usia Masuk Anak | Plan 1 | Plan 2 | Plan 3 |
0.5 - 17 |
146,300 |
199,000 |
250,200 |
18 – 22* |
146,300 |
199,000 |
250,200 |
Premi yang Anda bayarkan telah termasuk seluruh biaya-biaya yang dibebankan kepada Polis dan dialokasikan untuk biaya akuisisi, biaya pemeliharaan Polis, biaya komisi, serta biaya lainnya apabila ada
RISIKO-RISIKO
Pada produk ini, terdapat risiko-risiko yang mungkin akan muncul dikemudian hari antara lain risiko kecukupan modal, risiko operasional dan risiko kepatuhan
ILUSTRASI
Bapak Budi berusia 51 tahun membeli produk Smart Eazicare Blue dengan pilihan Plan 1 dan pembayaran Premi secara bulanan.
Premi Bulanan :
Manfaat Asuransi
Layanan Tambahan*
*Layanan Tambahan ini bukan bagian dari manfaat Polis asuransi dan hanya berlaku untuk periode tertentu. Syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai Layanan Tambahan ini silahkan hubungi Cigna SIAP di 1-500-033 atau SIAP@Cigna.com.
Saat kondisi Polis aktif, Bapak Budi mengajukan klaim karena mengalami kecelakaan dan membutuhkan perawatan selama 1 hari dan harus dilakukan pembedahan dengan tipe pembedahan sedang.
Untuk Itu Bapak Budi berhak mendapatkan manfaaat asuransi berupa:
Ilustrasi ini hanya sebagai gambaran secara umum. Untuk Premi dan Manfaat Asuransi yang berlaku mengacu pada Ikhtisar Polis.
Klaim
Beberapa hal yang perlu diperhatikan mengenai pengajuan klaim asuransi :
Layanan Pertanyaan dan Pengaduan
CignaSIAP 1-500-033 pada hari kerja jam 8 pagi hingga 5 sore atau dapat mengakses portal cignaku.cigna.co.id atau Website: www.cigna.co.id atau E-mail: SIAP@cigna.com atau WA 08119619500.
Disclaimer (penting untuk dibaca) :
Disclaimer :
Dapatkan Layanan
Anda akan meninggalkan BCA.co.id
Dengan mengklik ‘Lanjutkan’, Anda akan diarahkan menuju website di luar www.bca.co.id yang tidak terafiliasi dengam BCA dan mungkin memiliki tingkat sekuriti yang berbeda. BCA tidak bertanggung jawab dan tidak mendukung, menjamin, mengendalikan konten, mengendalikan ketersediaan dan perspektif atas produk-produk atau layanan-layanan yang ditawarkan atau dinyatakan oleh website tersebut.