Kembali ke halaman Kesehatan

BCA Life Perlindungan Kritis Optima

BCA Life Perlindungan Kritis Optima

Kenali Produk


BCA Life Perlindungan Kritis Optima adalah produk asuransi yang memberikan Manfaat Diagnosis Penyakit Kritis dan Manfaat Meninggal Dunia serta tambahan manfaat No Claim Bonus. BCA Life Perlindungan Kritis Optima memiliki fitur pembayaran premi selama 8 (delapan) tahun dengan perlindungan asuransi selama 10 (sepuluh) tahun. Produk ini ditawarkan dengan premi yang ringan dan mudah melalui jalur telemarketing.

Keunggulan


  1. Sebagai perlindungan finansial jika terjadi risiko Penyakit Kritis
  2. Memberikan rasa nyaman dan aman, meringankan beban pikiran atas didiagnosisnya penyakit kritis pada tertanggung
  3. Melindungi atas risiko meninggal dunia yang bisa terjadi kapan dan dimana saja.

Manfaat Utama


  1. Manfaat Diagnosis Penyakit Kritis dengan rincian:
    1. Manfaat diagnosis Penyakit Kritis Stadium Awal sampai dengan Stadium Menengah
    2. Manfaat diagnosis Penyakit Kritis Stadium Akhir
    3. Manfaat santunan pendapatan
  2. Manfaat Meninggal Dunia Akibat sakit atau Kecelakaan
  3. Manfaat No Claim Bonus sebesar 50% (lima puluh persen) dari total Premi yang telah dibayarkan Pemegang Polis apabila pada akhir Tahun Polis ke-10 (sepuluh) dengan kondisi Polis masih aktif dan tidak terdapat klaim

Keistimewaan


  1. Perlindungan dari Penyakit Kritis
  2. BCA Life Perlindungan Kritis Optima memberikan perlindungan terhadap Penyakit Kritis mencakup Stadium Awal, Menengah, dan Akhir. Perlindungan ini juga mencakup santunan pendapatan (khusus diagnosis penyakit kritis stadium akhir) untuk meringankan beban biaya pengobatan.

  3. Pembayaran Premi Ringan dan Mudah
  4. Premi ringan, mulai dari Rp127.000 per bulan, dapat dibayarkan secara bulanan atau tahunan dengan sistem autodebet dari rekening tabungan BCA atau Kartu Kredit BCA.

  5. Program Premi Menarik: Bayar 8 Tahun Gratis 2 Tahun Perlindungan
  6. Anda cukup membayar premi selama 8 tahun dan mendapat perlindungan selama 10 tahun dari BCA Life.

Disclaimer


Data atau informasi yang tercantum pada halaman ini ditampilkan dan/atau dihitung berdasarkan data yang diberikan oleh perusahaan asuransi mitra kepada PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Data atau informasi tersebut hanya dimaksudkan sebagai informasi dan bukan merupakan rekomendasi dalam bentuk dan untuk tujuan apa pun serta tidak dimaksudkan sebagai penawaran atau permintaan untuk membeli/menjual suatu produk.

Produk asuransi yang tercantum pada halaman ini adalah produk asuransi milik perusahaan asuransi mitra yang bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) serta BUKAN merupakan produk dan tanggung jawab BCA. BCA hanya bertindak sebagai pihak yang mereferensikan atau memasarkan produk asuransi perusahaan asuransi mitra BCA. Produk asuransi ini dan investasi di dalamnya (jika ada) BUKAN merupakan bagian dari simpanan pihak ketiga pada BCA, tidak dijamin oleh BCA, dan TIDAK TERMASUK dalam cakupan program penjaminan sebagaimana dimaksud dalam ketentuan perundang-undangan mengenai lembaga penjamin simpanan. Penggunaan logo dan/atau atribut BCA lainnya dalam brosur atau dokumen pemasaran (marketing) lainnya (jika ada) hanya bertujuan untuk menunjukkan adanya kerja sama antara BCA dengan perusahaan asuransi mitra BCA.

Investasi pada produk asuransi mengandung risiko yang memungkinkan (calon) Pemegang Polis dan/atau Tertanggung kehilangan sebagian atau seluruh dana yang diinvestasikan. (Calon) Pemegang Polis dan/atau Tertanggung wajib membaca dan memahami karakteristik produk asuransi yang mencakup antara lain fitur, manfaat, risiko, persyaratan kepesertaan, prosedur klaim, biaya-biaya produk asuransi serta investasi di dalam produk asuransi (jika ada) sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian produk asuransi. Setiap pilihan atas produk asuransi dan investasi di dalamnya merupakan keputusan dan tanggung jawab (calon) Pemegang Polis dan/atau Tertanggung sepenuhnya. Kinerja produk asuransi dan investasi di dalamnya di masa lampau bukan merupakan jaminan kinerja di masa mendatang.

BCA tidak bertanggung jawab atas kebenaran, keakuratan, atau kelengkapan segala informasi, materi, dan hasil perhitungan kinerja investasi dari produk asuransi ini termasuk kesalahan data atau informasi yang tercantum pada halaman berikut ini berikut setiap perubahannya atau dokumen lain yang secara resmi disetujui dan/atau dikeluarkan oleh perusahaan asuransi mitra BCA.

BCA dan perusahaan asuransi mitra BCA terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Syarat & Ketentuan


Usia Masuk Pemegang Polis: 21  – 55 tahun 

Usia Masuk Tertanggung: 6 bulan – 55 tahun

Pembayaran: Autodebet bulanan atau tahunan dari rekening Tabungan atau Kartu Kredit BCA selama 8 tahun

Masa Pertanggungan: Selama 10 tahun sejak polis berlaku

Tabel Manfaatnya


Tabel Manfaat (dalam Ribuan Rupiah)

Jenis Manfaat Plan A Plan B Plan C Plan D
Uang Pertanggungan 200.000 300.000 400.000 500.000
1. Manfaat diagnosis Penyakit Kritis 1)
a. Manfaat diagnosis Penyakit Kritis Stadium Awal s.d Stadium Menengah
60.000 90.000 120.000 150.000
b. Manfaat diagnosis Penyakit Kritis Stadium Akhir 2) 200.000 300.000 400.000 500.000
c. Manfaat santunan pendapatan 3) 20.000 30.000 40.000 50.000
2. Manfaat Manfaat Meninggal Dunia: 4)

a. Karena Sakit/Penyakit

200.000 300.000 400.000 500.000

b. Karena Kecelakaan

200.000 300.000 400.000 500.000
3. Manfaat No Claim Bonus pada akhir Tahun Polis ke-10 50% dari total Premi yang telah dibayarkan apabila Polis masih aktif dan tidak terdapat klaim

Catatan: 

  1. Apabila berdasarkan diagnosis dari Dokter pertama kali atau selama Masa Pertanggungan asuransi Tertanggung dinyatakan menderita lebih dari 1 (satu) jenis Penyakit Kritis, maka Penanggung hanya akan membayarkan Uang Pertanggunganuntuk 1 (satu) jenis Penyakit Kritis saja (mana yang terjadi lebih dahulu).
  2. Manfaat diagnosis Penyakit Kritis Stadium Akhir adalah 100% (seratus persen) Uang Pertanggungan dikurangi manfaat diagnosis Penyakit Kritis Stadium Awal sampai dengan Stadium Menengah yang telah dibayarkan (jika ada).
  3. Manfaat santunan pendapatan tidak mengurangi besarnya Uang Pertanggungan yang telah dibayarkan untuk manfaat diagnosis Penyakit Kritis Stadium Akhir.
  4. Manfaat Meninggal Dunia karena Sakit/Penyakit atau Kecelakaan adalah 100% (seratus persen) Uang Pertanggungan dikurangi manfaat diagnosis Penyakit Kritis Stadium Awal sampai dengan Stadium Menengah yang telah dibayarkan (jika ada).
 

Biaya


Besarnya premi yang dibayarkan oleh Pemegang Polis sudah termasuk biaya akuisisi, telemarketing, pemeliharaan Polis serta biaya komisi bagi Pihak Bank.

Dapatkan Layanan

Fitur Leave Contact Asuransi di aplikasi WELMA
Klik tombol "SAYA TERTARIK" pada detail informasi produk
Download Welma Sekarang
Bancassurance Consultant
Kunjungi kantor Cabang BCA terdekat