Kembali ke Pressroom
05 Mar 2024

Perhatian Arek-Arek Suroboyo! BCA Beri Kado Manis Bunga KPR Mulai 2,67% dan Kredit Kendaraan DP 0% di BCA Expoversary Surabaya 2024

Surabaya, 2 Maret 2024 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyelenggarakan BCA Expoversary 2024 di kota Surabaya dalam rangka HUT yang ke-67. Pada gelaran spesial ini, BCA menghadirkan berbagai promo menarik, mulai dari suku bunga spesial Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) 2,67% eff.p.a fix 1 tahun, bunga spesial Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) 2,67% flat p.a tenor 1 tahun dan DP 0%, promo spesial kredit motor DP mulai dari 0% dari harga OTR, serta promo menarik lainnya. Diselenggarakan di Ciputra World Mall, Surabaya, pada tanggal 1-3 Maret 2024, BCA Expoversary Surabaya 2024 merupakan persembahan spesial perseroan bagi seluruh nasabah BCA, khususnya di daerah Surabaya dan sekitarnya.

BCA Expoversary Surabaya 2024 secara resmi dibuka oleh Direktur BCA Haryanto T Budiman, Kepala BCA Kantor Wilayah III Hendrik Sia, Komisaris BCA Syariah Ratna Yanti, Direktur BCA Syariah Ina Widjaja, EVP Consumer Loan BCA Welly Yandoko, Ketua Panitia BCA Expoversary Surabaya 2024 Hardjosugito Jusuf, Deputi Direktur KKB BCA Steven Lo, Direktur BCA Insurance Sri Angraini, Direktur Bisnis BCA Mutifinance Adhi Purnama pada Jumat (1/3).

Direktur BCA Haryanto T. Budiman mengatakan, “BCA Expoversary Surabaya kami hadirkan kembali sebagai apresiasi atas dukungan para nasabah setia. Dikemas dengan konsep entertaining, kami menyuguhkan berbagai promo menarik, mulai dari program suku bunga spesial, program cicilan, hingga diskon menarik lainnya. Kami harap perayaan ini dapat menjadi platform bagi nasabah untuk bertemu dengan para mitra kerja kami, seperti dealer otomotif dan developer properti untuk menjalin kolaborasi yang saling menguntungkan.”

Untuk mempermudah nasabah menemukan hunian impiannya, BCA Expoversary Surabaya 2024 dimeriahkan oleh 24 developer ternama dan satu agen properti dengan total 72 proyek. Beberapa di antaranya adalah Citraland, Pakuwon Group, Sinarmas Land, dan Grup Intiland. Gelaran ini juga turut dimeriahkan oleh 20 merek mobil dari 33 dealer yang menampilkan puluhan display mobil, termasuk kendaraan listrik, seperti Hyundai, Wuling, BYD, dan Citroen. Selain itu, BCA juga menggandeng 15 dealer motor yang meramaikan sektor Kredit Sepeda Motor (KSM).

Sebagai informasi, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas yang hadir dalam BCA Expoversary Surabaya 2024 dapat menikmati penawaran khusus berupa potongan 50% biaya admin KPR, biaya admin spesial KKB, bunga dan DP spesial KSM, cashback hingga Rp2,5 juta pembelian reksa dana ADON, cashback hingga 13,67% atau promo khusus pembelian produk AIA, cashback hingga Rp16,5 juta pembelian produk BCA Life Heritage, diskon hingga 15% asuransi dari BCAinsurance, diskon hingga 67% atau potongan harga hingga Rp6,7 juta dari berbagai mitra bisnis, serta penawaran khusus dari para mitra pengembang perumahan.

Di samping berbagai keuntungan tersebut, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas juga dapat mengembangkan network dengan sesama nasabah pebisnis di lounge BCA Solitaire dan Prioritas yang turut menghadirkan fasilitas dan penawaran dari berbagai mitra eksklusif. Selepas BCA Expoversary 2024, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas dapat mengakses keseluruhan informasi privilege yang kini tersedia pada menu “Privilege” aplikasi myBCA.

“Bagi nasabah yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan bersama orang tercinta, BCA Expoversary Surabaya 2024 sangat sayang jika dilewatkan. Dengan beragam promo eksklusif dan hiburan, acara ini dapat menjadi momen yang tak terlupakan bagi nasabah dan masyarakat untuk menikmati beragam solusi perbankan dari BCA. Di usia yang ke-67 tahun ini, kami berharap terus konsisten memberikan layanan dan solusi perbankan terbaik bagi nasabah,” tambah Haryanto.

Keterangan Foto 1:

BCA Expoversary 2024 Surabaya Resmi Digelar - Direktur BCA Haryanto T. Budiman (kelima dari kanan) didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah III Surabaya Hendrik Sia (keempat dari kanan) dan jajaran manajemen BCA menghadiri pembukaan BCA Expoversary 2024 Surabaya di Ciputra World Mall Surabaya pada Jumat (1/3). Diselenggarakan dari tanggal 1-3 Maret 2024, BCA Expoversary 2024 Surabaya menyuguhkan penawaran menarik mulai dari suku bunga spesial Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) 2,67% eff.p.a fix 1 tahun, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) 2,67% flat p.a tenor 1 tahun dan DP 0%, Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan DP mulai dari 0% dari harga OTR, serta promo menarik lainnya.

Keterangan Foto 2:

Tawarkan Peluang dan Kemudahan Masyarakat Raih Hunian Impian – Direktur BCA Haryanto T. Budiman (paling kiri) bersama dengan Kepala Kantor Wilayah III Surabaya Hendrik Sia (kedua dari kiri), SVP Consumer Loan Handy Weriko (kedua dari kanan), Ketua Panitia BCA Expoversary 2024 Surabaya Hardjosugito Jusuf (paling kanan) meninjau booth KPR. BCA Expoversary 2024 Surabaya dimeriahkan oleh 24 developer ternama dan satu agen properti dengan total 72 proyek. Nasabah dapat menikmati penawaran suku bunga spesial Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) 2,67% eff.p.a fix 1 tahun dengan diskon biaya administrasi 50% dan diskon asuransi jiwa sebesar 10%.

*****

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Desember 2023)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Desember 2023, BCA melayani lebih dari 38 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 82 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.258 kantor cabang, 19.047 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan sekitar 27.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Group Corporate Communication and Social Responsibility - CSR
Corporate Communication

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Lt. 22
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8339
E-mail : corcom_bca@bca.co.id


Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA