Menyesuaikan dengan perkembangan market terkini, layanan perbankan bagi Nasabah BCA di Hong Kong yang selama ini dilakukan melalui BCA Finance Limited, dialihkan melalui channel digital BCA. Berbagai kebutuhan layanan perbankan seperti pengiriman uang, pembelian valas, pembukaan rekening dan deposito, hingga cek mutasi ditransformasi ke aplikasi digital myBCA.
Sejalan dengan program transformasi digital tersebut, BCA Finance Limited Hong Kong tidak lagi melayani transaksi manual di counter terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2024. Staf di kantor BCA Finance Limited Hong Kong masih akan membantu nasabah dalam memanfaatkan beragam fitur layanan perbankan di myBCA, sampai dengan tanggal 30 Oktober 2024.
Untuk informasi layanan myBCA lebih lanjut, nasabah juga dapat menghubungi contact center HaloBCA melalui 1500888 dan aplikasi Halo BCA, WA Bank BCA 0811 1500 998, twitter @HaloBCA, webchat www.bca.co.id, atau e-mail melalui halobca@bca.co.id.
Demikian disampaikan,
Terima kasih.
