13 Mei 2024 | News & Features

Pembuatan SID Investasi via Aplikasi myBCA & Cabang BCA

Investasi kini menjadi kebiasaan yang sangat penting dan perlu dilakukan oleh semua orang. Selain sebagai salah satu sumber dana darurat, bisa digunakan juga untuk rencana atau mimpi masa depan. Mulai dari persiapan dana traveling, menikah, membeli mobil/ rumah, pendidikan anak, bahkan sampai pensiun semua dapat direncanakan.

Hal yang harus dilakukan adalah memulai investasi. Investasi dapat dilakukan tanpa harus menunggu memiliki dana yang besar, karena di Welma investasi dapat dilakukan mulai dari Rp10 ribu. Sebelum melakukan investasi, pastikan telah  mendaftarkan identitas investor atau yang lebih dikenal dengan SID (Single Investor Identification).

BCA memberikan kemudahan, dimana pendaftaran SID dapat langsung dilakukan melalui fitur Welma di aplikasi myBCA, sebagai alternative pendaftaran SID via Halo BCA yang akan dihentikan sejak tanggal 28 Juni 2024. Selain itu, pendaftaran SID dapat dilakukan melalui kantor cabang BCA yang melayani transaksi investasi. Setelah mendapatkan SID, investasi dapat dilakukan dengan mudah dan nyaman melalui fitur Welma di aplikasi myBCA.

Yuk, mulai langkah pertama investasi untuk persiapan masa depan. Informasi lebih lanjut Hubungi Halo BCA (1500 888) atau download aplikasi halo BCA.