23 Sep 2022 | News & Features

Racik Masa Depan dengan Investasi ORI022 di BCA

Persiapan masa depan merupakan hal yang penting. Persiapan yang dilakukan pun bisa beragam, mulai dari menjaga kesehatan tubuh melalui beragam asupan makan yang diracik agar memiliki gizi seimbang, hingga meracik financial plan agar tujuan di masa depan dapat terwujud. Tujuan yang ditetapkan pun beragam seperti menambah pendapatan lain sebagai passive income, menumbuhkan asset hingga persiapan financial freedom.

Kini, telah diterbitkan Surat Berharga Negara (SBN) Ritel oleh pemerintah, Obligasi Negara Ritel (ORI) seri ORI022 yang aman karena pembayaran pokok dan imbal hasilnya dijamin dalam undang-undang, dan tradeable karena dapat diperjualbelikan di pasar sekunder sehingga berpotensi mendapatkan keuntungan/capital gain. Obligasi ini memiliki kupon tetap sebesar 5,95% per tahun. Dengan berinvestasi di ORI022, selain mencapai tujuan investasi, Anda juga turut mendukung pembangunan di Indonesia, karena dana yang diinvestasikan akan digunakan untuk membiayai APBN Indonesia.

ORI022 dapat dipesan mulai dari Rp1 juta (hingga Rp5 miliar) dari 26 September – 20 Oktober 2022, melalui aplikasi Welma dari BCA, ataupun website KlikBCA Individu. Khusus pembelian ORI022, nasabah dapat menikmati keuntungan bebas berbagai biaya seperti biaya pembukaan rekening efek, biaya penyimpanan efek, hingga biaya transfer kupon. Selain itu apabila Anda membutuhkan pendanaan, maka SBN seperti ORI, SR & FR dapat dijadikan jaminan kredit modal kerja ataupun dijual dipasar sekunder dengan harga yang kompetitif.  Anda juga dapat menikmati program bebas biaya transaksi Obligasi Sekunder hanya di Welma.

Dapatkan promo khusus ORI022 via Welma berupa cashback Rp5 juta untuk pembelian Rp5 miliar hingga tanggal 28 September 2022, dan khusus investor baru di BCA dapatkan cashback Rp100 ribu pembelian minimum Rp5 juta selama masa penawaran. Bagi Anda yang baru pertama kali berinvestasi di BCA, Anda dapat melakukan pendaftaran Single Investor Identification (SID) langsung di Welma.

Yuk, racik financial plan dengan menambahkan passive income melalui ORI022 di BCA sebelum kehilangan kesempatan! Untuk informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau mention akun Twitter: @HaloBCA.

Mohon masukkan alamat email yang dipakai untuk registrasi Welma