12 Agt 2022 | News & Features

Spesial HUT RI ke-77, Transfer Antar Bank Pakai BI-Fast Hanya Rp77

Layanan BI-FAST semakin hari semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Selain memudahkan, layanan yang diinisiasi oleh Bank Indonesia (BI) ini bisa membuat transaksi transfer domestik antar bank menjadi lebih efisien, realtime dan aman.

Cukup dengan memanfaatkan m-banking atau internet banking, kamu bisa melakukan transfer uang kapan saja dan di mana saja, dengan biaya terjangkau sebesar Rp2.500 ke bank lain.

Saat ini, sudah ada 52 bank peserta BI-Fast dimana BCA juga termasuk di dalamnya. Dengan BI FAST, kamu bisa melakukan transfer dana minimum sebesar Rp10.000 hingga maksimal Rp250 juta (khusus untuk pengguna BCA mobile, transfer dana maksimal sesuai limit kartu). Untuk menggunakan layanan transfer BI-Fast di BCA dapat dilakukan melalui e-channel myBCA, BCA mobile, KlikBCA Individu dan KlikBCA Bisnis.

Kabar baiknya, dalam rangka HUT RI yang ke-77, Bank Indonesia beserta bank-bank peserta layanan BI-FAST akan mengadakan program keringanan biaya transfer BI-Fast dari Rp2.500 menjadi Rp77 selama tiga hari mulai tanggal 16-18 Agustus 2022. Keringanan biaya transfer tersebut akan efektif berlaku serentak di semua e-channelbank peserta yang menyediakan layanan BI-FAST.

Informasi lebih lanjut mengenai BI-FAST serta layanan transaksi menggunakan berbagai e-Channel BCA, silakan hubungi Halo BCA 1500 888 atau cukup mention Twitter @HaloBCA

Baca juga:  Transfer Antarbank Kini Hanya Rp2.500 via BI Fast di BCA