12 Apr 2022 | News & Features

Yuk, Investasikan THR Anda di Welma!

Lebaran merupakan salah satu saat yang ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Hari raya ini sering kali ditandai dengan berbagi kebaikan, makanan khas, suara bedug dan pemberian THR. Agar THR Anda dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebaikan, baiknya jangan langsung dihabiskan semua.

Memang THR penerimaannya bersifat tambahan diluar siklus gajian normal, sehingga berkonotasi seperti pendapatan tambahan. Namun, jangan sampai THR menjadi dana yang lewat saja karena langsung habis. Ada baiknya lebih bijak dalam penggunaannya, jika Anda bisa memanfaatkan THR untuk berbagai hal penting seperti bersedekah, membeli kebutuhan hari raya, dan yang tidak kalah penting bisa disisihkan sebagian untuk investasi.

Investasi merupakan salah satu bekal untuk persiapan masa depan, dimana dana kita bisa berkembang, sehingga merupakan salah satu cara favorit untuk mendapatkan pendapatan pasif. Kali ini Anda bisa memanfaatkan momentum THR untuk investasi makin asik dengan promo di welma. Welma merupakan aplikasi investasi dari BCA yang dapat didownload dari Google Playstore & App Store. Anda dapat investasi reksa dana, obligasi pasar perdana maupun pasar sekunder, serta pantau kinerja produk investasi di manapun dengan Welma.

Yuk download dan investasi di Welma untuk persiapkan kebaikan masa depan Anda! Informasi lebih lanjut dapat diketahui dengan menghubungi Cabang BCA yang melayani transaksi investasi, atau menghubungi Halo BCA 1500 888 dengan extention 4.