20 Des 2021 | News & Features

Makin Untung Kirim Valas dengan Local Currency Settlement

Transaksi internasional antara Indonesia dengan Malaysia, Thailand, Jepang, dan Tiongkok di BCA kini dapat menggunakan mata uang lokal, yaitu Malaysian Ringgit (MYR), Thai Baht (THB), Japanese Yen (JPY), Chinese Yuan (CNY), dan Rupiah (IDR) melalui skema Local Currency Settlement (LCS).

Layanan LCS ini mendukung kebutuhan transaksi pembayaran Anda, mulai dari perdagangan barang dan jasa, investasi, pembayaran tenaga kerja, biaya pendidikan, rumah sakit, dan biaya hidup.

Selain biaya kirim ringan dan kurs cantik, layanan LCS juga memudahkan nasabah karena ada relaksasi threshold underlying document yang diatur oleh Bank Indonesia.

Cek nominal per transaksi yang perlu underlying document untuk jual beli valas di sini.

Nikmati keuntungannya dengan berbagai program promosi yaitu :

Mata Uang CNY JPY MYR THB

Program Promosi

Cashback Biaya Telex 100%*

dan

Biaya Full Amount hanya USD 10 (eq.)

13 Desember 2021 – 31 Desember 2022

-

 

Cashback Biaya Telex 100%*

1 Januari 2022 – 31 Desember 2022

*) Cashback Biaya Telex maksimum 5 transaksi / nasabah / bulan, khusus sumber dana Rupiah dan akan dikreditkan ke rekening nasabah pada bulan berikutnya.

Segera datang ke cabang BCA terdekat untuk menikmati layanan LCS karena kuota cashback biaya telex terbatas setiap bulannya. Nikmati promo biaya yang menguntungkan dan persyaratan yang semakin mudah dengan Local Currency Settlement di BCA.

Informasi lanjut hubungi layanan 24 jam Halo BCA melalui telepon 1500888 atau ketik #halobca melalui Whatsapp di 0811 1500 998, dan Halo BCA Chat di www.bca.co.id atau mention akun Twitter: @HaloBCA.