06 Des 2021 | News & Features

SYNCHRONIZE FEST DI RADIO

Periode: 11 – 13 Desember 2021

Synchronize Fest merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang pada tahun – tahun sebelumnya turut mengundang puluhan ribu penonton untuk merayakan keberagaman jenis musik dari berbagai artis favorit tanah air dari dekade 70-an, 80-an, 90-an  hingga 2000-an.

Hingga akhirnya pandemi covid-19 mewabah dan memberikan dampak besar bagi berbagai industri, termasuk industri musik dan hiburan tanah air. Di sisi lain, dampak ini kemudian memberikan kesempatan besar bagi dunia digital media yang kini berkembang dengan sangat pesat. Kesempatan ini kemudian dimanfaatkan untuk mempersembahkan sajian program hiburan bertajuk Synchronize Fest di Radio "Musik Indonesia Selamanya", yang dapat di akses melalui www.synchronizeradio.com

SYNCHRONIZE FEST DI RADIO

Synchronize Fest di Radio akan di adakan pada tanggal 11 - 13 Desember 2021. Program ini menghadirkan ragam obrolan dengan topik menarik, mulai dari seputar musik, hobi, stand up comedy, dan industri kreatif yang dikemas dengan konsep radio. Mengusung tema “Musik Indonesia Selamanya”, menjadi semangat utama dalam menyiarkan musik Indonesia ke seluruh penjuru dunia.

Synchronize Fest Di Radio akan menampilkan sejumlah artis ternama, seperti: RAPOT (Reza, Anka, Radhini, Abigail Podkes), David Bayu & Tora Sudiro, Ryo Wicaksono & Bobby Mandela (BKR Brothers), BOH FM (Winky Wiryawan & Kenes Andari), Komedi Putar Show oleh Soleh Solihun, Adjisdoaibu, Randhika Djamil dan Gilang Bhaskara.

Simak juga obrolan seputar industri musik dan kreatif dari Idgitaf, Gangga, Hondo, Manjakani, Lorjhu, BAP dan masih banyak lagi.

Dapatkan kesempataan memenangkan Kartu Flazz edisi khusus Synchronize Fest di Radio, persembahan dari BCA pada program siaran di www.synchronizeradio.com. Simak cara berikut!

Cara ikutan kuis Synchronize Fest di Radio:

  1. Dengarkan Synchronize Fest di Radio melalui website www.synchronizeradio.com pada tanggal 11 -13 Desember 2021
  2. Kuis akan diadakan pada:
    • 11 Desember 2021 pukul 16:15 WIB di program Sepak Terjang Musik Keras
    • 12 Desember 2021 pukul 14:00 WIB di program New Emerging Forces: HONDO
    • 13 Desember 2021 pukul 16:45 WIB di program New Emerging Forces: MANJAKANI
  3. Jawab pertanyaan kuis melalui kolom chat di website Synchronize Radio saat program berlangsung
  4. Akan dipilih masing-masing 2 orang pemenang di setiap program berlangsung
  5. Setiap pemenang mendapatkan Kartu Flazz BCA edisi khusus Synchronize Fest di Radio dengan isi saldo sebesar Rp 500 ribu
  6. Pengumuman akan langsung di umumkankan di akhir program siaran hari tersebut
  7. Keputusan Panitia Synchronize Fest di Radio tidak dapat diganggu gugat

Seru banget kan? Jangan sampai ketinggalan, Goodfriends! Yuk, ikuti keseruan Synchonize Fest Di Radio bersama BCA!