29 Okt 2021 | News & Features

SBN Ritel Terakhir di tahun ini , Yuk Investasi ST008 di BCA!

Mendekati penghujung tahun, pemerintah menerbitkan SBN Ritel terakhir di tahun ini, yaitu Green Sukuk Ritel Sukuk Tabungan seri ST008. Hal ini menjadi kesempatan terakhir Anda di tahun ini yang ingin berinvestasi di SBN Ritel. Tanggal pemesanan dari 1 - 17 November 2021, namun dapat berakhir lebih cepat apabila telah mencapai kuota pemerintah dimana hal ini terjadi pada beberapa penerbitan SBN Ritel  sebelumnya, sehingga sebaiknya tidak menunda pemesanan di akhir periode.

ST008 sangat menarik bagi Investor yang menginginkan passive income karena memberikan imbalan setiap bulannya dengan kupon floating with floor (imbalan minimal) 4,80 % per tahun, memiliki benefit antara lain imbalan yang lebih tinggi dibanding imbalan deposito bank BUMN dan pajak yang lebih rendah hanya 10%.  ST008 mendukung pemeliharaan lingkungan dan pembangunan Indonesia, sehingga Anda bisa turut berpartisipasi membawa positivitas untuk Negara dan lingkungan hidup.

ST008 dapat dipesan mulai dari Rp1 juta dan kelipatannya hingga Rp1 miliar melalui aplikasi Welma ataupun KlikBCA Individu. Kelebihan lainnya, instrumen investasi ini bersifat aman karena pembayaran pokok dan kuponnya dijamin oleh Undang – Undang. Dapatkan 80 ribu poin GetPlus khusus pembelian ST008 minimum Rp8 juta via Welma.

Khusus bagi yang belum pernah membeli Obligasi di BCA, dapat melakukan proses pendaftaran data investor berupa Single Investor Identification (SID) langsung di Aplikasi Welma.

Yuk, investasi ST008 sebagai Pilihan Berharga, Lestarikan Bumi Indonesia di BCA! Informasi lebih lanjut, kunjungi www.bca.co.id/st008 atau hubungi Halo BCA 1500 888.