15 Okt 2021 | News & Features

Investasi Sekaligus Peduli Lingkungan dengan Reksa Dana BNP Paribas Sri-Kehati di BCA

Lingkungan hidup kita kini menjadi hal yang sangat penting untuk dijaga kelestariannya. Banyak upaya yang dilakukan untuk menjaga dan merawatnya. Segala upaya yang dilakukan pasti membawa perubahan, maka untuk mendukung hal tersebut, kali ini BCA memfasilitasi nasabah yang gemar dalam melakukan investasi sekaligus turut dalam pelestarian lingkungan dan pemberdayaan sosial di Indonesia melalui peluncuran produk investasi dari PT BNP Paribas Asset Management, yaitu Reksa Dana Indeks BNP Paribas Sri-Kehati.

Reksa Dana Indeks Saham ini berbeda dengan Reksa Dana Saham biasa, karena berciri khas menggunakan Indeks tertentu sebagai acuan penempatan investasinya yang dapat dipantau kapan saja. Khusus untuk BNP Paribas Sri-Kehati menggunakan indeks SRI-KEHATI yang mempertimbangkan saham dari perusahaan yang memiliki kinerja yang baik dalam mendorong usaha-usaha berkelanjutan, serta memiliki kesadaran terhadap lingkungan hidup, sosial dan tata kelola perusahaan (Environmental, Social and Good governance – ESG) yang baik atau disebut Sustainable and Responsible Investment (SRI).

Meskipun perbedaan yang dimiliki, BNP Paribas Sri-Kehati ini memiliki kebijakan investasi yang serupa dengan Reksa Dana Saham, yaitu minimum 80% diinvestasikan pada efek bersifat ekuitas & maksimum 20% diinvestasikan pada instrument pasar uang dalam negeri/ deposito. Maka produk ini cocok untuk investasi jangka panjang.

Untuk nasabah BCA yang tertarik pada produk ini, dapat membeli melalui aplikasi Welma atau kantor cabang BCA yang melayani transaksi investasi mulai dari Rp100 ribu. Nikmati promo khusus , dapatkan cashback hingga Rp500 ribu dengan investasi di BNP Paribas Sri-Kehati (cashback Rp100 ribu, setiap kelipatan pembelian bersih Rp10 juta) sampai 31 Desember 2021.

Bagi Anda yang belum pernah berinvestasi Reksa Dana di BCA, dapat mendaftarkan nomor identitas investasi atau Single Investor Identification (SID) melalui Aplikasi Welma atau Kantor Cabang BCA yang melayani transaksi investasi.

Tunggu apa lagi? Yuk, ikut serta menjaga lingkungan dengan investasi BNP Paribas Sri-Kehati sekarang! Informasi lebih lanjut, hubungi Halo BCA 1500 888.