01 Okt 2021 | News & Features

ORI020 untuk Persiapan Masa Depan & Indonesia Maju!

Persiapkan masa depan Anda dengan pilihan investasi yang berharga, dan turut melangkah bersama memulihkan perekonomian Indonesia, mengatasi tantangan ke depan untuk Anda dan keluarga dengan Investasi di SBN Ritel terbaru. Kini, Obligasi Negara Ritel seri ORI020 telah diterbitkan pemerintah dan dapat dipesan mulai 4 October hingga 21 Oktober 2021 pk 10.00 WIB, namun dapat berakhir lebih cepat apabila telah mencapai kuouta dari pemerintah, sehingga sebaiknya tidak menunda pemesanan ke akhir.

ORI020 diterbitkan dengan kupon tetap 4,95% per tahun, memiliki benefit antara lain imbalan yang lebih tinggi dibanding imbalan deposit bank BUMN dan pajak yang lebih rendah. Terutama dengan peraturan baru dari pemerintah, pajak penghasilan Obligasi yang diturunkan menjadi 10% dari 15%.

Kelebihan lain dari ORI yang dapat dijual-beli di Pasar Sekunder, dimana dapat dilakukan melalui aplikasi Welma dari BCA, selain itu ORI merupakan instrumen investasi yang aman karena pembayaran pokok dan kuponnya dijamin oleh Undang – Undang. ORI020 dapat dipesan mulai dari Rp1 juta dan kelipatannya sampai dengan Rp2 milyar melalui Welma dan KlikBCA Individu.

Khusus bagi yang belum pernah membeli Obligasi di BCA, dapat melakukan proses pendaftaran data investor berupa Single Investor Identification (SID) langsung di Aplikasi Welma.

Menarikan? Yuk, investasi ORI020 sebagai Pilihan Berharga untuk Melangkah Bersama dengan investasi ORI020 di BCA! Informasi lebih lanjut, kunjungi bca.co.id/ori020 atau hubungi Halo BCA (1500 888).