27 Agt 2021 | News & Features

Biaya Administrasi Terbaru KeyBCA

Teknologi perbankan yang semakin canggih membuat hidup lebih mudah karena keberadaan internet banking. Namun, mudah saja ternyata belum cukup. Karena saat melakukan transaksi dengan internet banking keamanan merupakan hal yang tidak dapat diabaikan.

Sebagai bank yang senantiasa berinovasi, BCA menyadari hal tersebut dengan menyediakan KeyBCA sebagai fitur yang dapat menjamin keamanan semua nasabah BCA ketika memanfaatkan salah satu layanan internet Banking BCA, yaitu KlikBCA.

Dengan KeyBCA yang berfungsi sebagai otorisasi transaksi (token) dan mengeluarkan password berbeda setiap kali kita bertransaksi, segala urusan bayar membayar mulai dari transfer dana, pembayaran tagihan hingga beli pulsa elektronik menjadi lebih aman dan nyaman. 

Dan dalam upaya meningkatkan layanan KlikBCA, kini berlaku biaya administrasi terbaru untuk KeyBCA. Adapun rinciannya adalah sebagai berikut:

  • Biaya Administrasi Pengajuan KeyBCA Baru 25.000
  • Biaya Penggantian KeyBCA dalam Masa Garansi Free (Gratis)*
  • Biaya Penggantian KeyBCA di luar masa garansi atau karena kelalaian nasabah 50.000

Informasi lebih lanjut terkait KlikBCA dan KeyBCA, bisa kamu dapatkan di sini, atau hubungi layanan Halo BCA 1500888 serta mention akun Twitter: @HaloBCA

*Informasi Penting Seputar Garansi KeyBCA

BCA memberlakukan masa garansi KeyBCA selama 6 (enam) bulan sejak KeyBCA dapat digunakan nasabah.  Ada pun garansi hanya diberikan jika terjadi kerusakan yang bukan disebabkan kelalaian nasabah, seperti baterai habis, tidak muncul tulisan pada layar atau ada kode error pada layar, keypad tidak ada respon, dan sebagainya.

Sedangkan jika terjadi kerusakan pada fisik KeyBCA, seperti layar pecah, casing retak, atau KeyBCA pernah dibuka, dan sebagainya, maka garansi tidak dapat digunakan.