26 Agt 2021 | News & Features

Diri Terjaga dengan PRIMA Extra, Solusi Proteksi Extra dari BCA-AIA

Di masa pandemi ini, menjaga kesehatan adalah hal yang sangat penting. Selain menjalankan gaya hidup sehat dan mematuhi 5M, kita juga perlu melindungi diri dari berbagai risiko kesehatan yang mungkin terjadi. Nah, untuk meningkatkan proteksi diri terhadap risiko terkait Kesehatan dan mendukung gaya hidup sehat Anda, BCA-AIA menghadirkan produk PRIMA Extra yang memberikan berbagai benefit:

  1. Perlindungan hingga 136 Penyakit Kritis
  2. Manfaat Perawatan ICU yang memerlukan Ventilator Invasif Rp5 juta/hari (max. 20 hari)
  3. Perlindungan Anak sebelum lahir
  4. Cashback premi hingga 30% per tahun dan reward lainnya melalui integrasi produk dengan AIA Vitality

Jika Anda ingin tahu lebih jauh tentang PRIMA Extra dan tambahan benefit perlindungan perawatan Covid-19 sampai 31 Oktober 2021 dalam program #SiapVaksinBarengAIA, Anda bisa mengisi data melalui Leave Contact Asuransi di aplikasi Welma.

 

Selain benefit tadi, Anda juga bisa mendapat cashback hingga 17,5% dan tambahan cashback Rp1 Juta setelah berhasil produk Prima Extra.

 

Ajukan Sekarang

 

Disclaimer (Penting untuk Dibaca):

  1. Produk Proteksi Penyakit Kritis Extra (PRIMA Extra) ini bukan merupakan produk dan tanggung jawab BCA (bukan produk bank) dan tidak termasuk dalam cakupan program penjaminan sebagaimana dimaksud dalam peraturan perundang-undangan mengenai lembaga penjamin simpanan;
  2. Penggunaan logo dan/atau atribut BCA lainnya dalam brosur atau dokumen pemasaran (marketing kit) lainnya hanya bertujuan untuk menunjukkan adanya kerja sama pemasaran asuransi antara BCA dengan AIA.