08 Jun 2021 | News & Features

Biaya Top Up OVO via Virtual Account BCA Langsung Dipotong dari Saldo OVO

Di era serba praktis seperti sekarang, kemudahan dalam bertransaksi merupakan poin yang krusial. Apalagi urusan top up yang bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun dalam genggaman tangan.

Oleh karena itu, kemudahan top up dan urusan bayar-membayar menggunakan e wallet menjadi penting untuk diperhatikan. Tidak perlu repot membawa uang tunai, e-wallet membuat transaksi berjalan secara cashless bermodal aplikasi smartphone.

Salah satunya OVO. Selain mudah digunakan buat transaksi, top up OVO juga terbilang praktis lho. Cukup transfer menggunakan Virtual Account BCA di BCA mobile, KlikBCA atau ATM BCA, kemudian isi saldo yang kita inginkan.

Nah, senada dengan kemudahan yang ditawarkan tersebut, berapapun dana yang di  top up ke OVO via Virtual Account BCA per tanggal 1 Juli 2021, biaya administrasi senilai Rp1.000 tidak lagi dipotong oleh pihak Bank BCA. Namun akan langsung dipotong dari saldo OVO kamu. Simpel bukan?

Ayo, segera top up saldo OVO dari Virtual Account BCA dan nikmati beragam diskon, penawaran menarik, dan kemudahan transaksi untuk segala keperluan. Terpenting, dengan OVO kamu juga bisa belanja di semua merchant berlogo QRIS.

Informasi lebih lanjut mengenai Virtual Account BCA, klik di sini atau hubungi Halo BCA 1500888 dan mention akun Twitter @HaloBCA.