25 Mei 2021 | News & Features

BCA Dukung Konser “All Star Legends Virtual” Concert di Plataran Indonesia untuk Optimisme Indonesia

Pariwisata menjadi sektor yang terdampak COVID-19 cukup parah. Mobilitas masyarakat yang terbatas akibat pandemi membuat kunjungan ke berbagai destinasi wisata menurun drastis.

Begitu pula dengan dunia musik sebagai salah satu bagian dari dunia pariwisata. Konser-konser musik mengalami pembatasan kegiatan untuk mencegah peningkatan penyebaran virus. Alhasil, tidak sedikit musisi yang terhambat berkreasi di masa awal pandemi.

Oleh karena itu, dalam rangka berkontribusi terhadap pariwisata Indonesia dan perkembangan dunia musik Tanah Air, BCA mendukung terselenggarannya konser virtual "Plataran All Star Legends Virtual Concert" di Plataran Indonesia bertema "Optimisme Indonesia" untuk merefleksikan kesiapan dan kebangkitan ekowisata serta musik Indonesia selama pandemi.

Line up konser akan diisi oleh para musisi legendaris yang sudah tidak asing lagi di belantara musik Indonesia, seperti Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, dan Tony Wenas yang tergabung dalam The Gentleman dan grup vokal Rumpies yang terdiri dari Vina Panduwinata, Yuni Shara, Trie Utami, Ita Purnamasari, dan Memes.

Seru dan sayang banget kalau dilewatkan, bukan? Apalagi konser "Plataran All Star Legends Virtual Concert” bisa kamu saksikan secara GRATIS lewat kanal YouTube Plataran Indonesia dan DSS Music.

Sekadar tambahan informasi, dalam konser ini akan ada juga persembahann "Untuk Patriotku Indonesia” (TNI dan Polri) yang rela berkorban jiwa dan raga untuk menjaga serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia berupa video spesial bertajuk "A Tribute To Patriot".

Ayo kita dukung "Optimisme Indonesia" dan serukan apresiasi terhadap "Patriot Bangsa" melalui konser "Plataran All Star Legends Virtual Concert" yang akan berlangsung pada 28 Mei 2021.

Informasi lebih lanjut mengenai konser All Star Legends Virtual Concert bisa klik di sini.

Bagi pengguna Kartu Kredit BCA, dapatkan informasi penawaran menarik di sini.