13 Mar 2020 | News & Features

Persembahan Penghargaan HaloBCA untuk Nasabah Setia

Tidak mudah melangkah dengan benar untuk memberikan kepuasan bagi nasabah dalam setiap pelayanan yang Halo BCA berikan. Puluhan tahun berganti dan Halo BCA terus berusaha memaksimalkan kualitas layanan hari demi hari.

Tidak ada nilai yang paling sempurna melainkan kepuasan nasabah dengan berbagai problemanya. Penghargaan yang didapat Halo BCA sampai saat ini untuk tingkat nasional dan internasional adalah bukti komitmen kami terhadap seluruh nasabah BCA.

Sederet penghargaan terbaru seperti 26 Awards from Contact Center World Global 2019 in Spain, 35 Awards from Contact Center World Asia Pacific 2019 in Thailand, Grand Champion The Best Contact Center  Indonesia 2019, 15 Awards from Contact Center Service Excellence Award 2019, WOW Brand 2019, dan masih banyak lagi menjadi apresiasi yang patut disyukuri. Akan lebih berarti bila dinikmati bersama-sama oleh nasabah setia BCA. Untuk itu terimalah persembahan penghargaan yang didapatkan Halo BCA agar bisa selalu melayani nasabah dengan baik dan lebih baik lagi di masa-masa mendatang.

Bukan ganjaran penghargaan yang utama, tapi mutu pelayanan yang paling berharga. Selamat untuk Halo BCA dan atas prestasi yang didapatkan.

THE BEST CONTACT CENTER INDONESIA 2019

Persembahan Penghargaan Halo BCA untuk Nasabah Setia