20 Feb 2024 | Edukatips

Kenali Fitur Privilege di myBCA untuk Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas

Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas memiliki berbagai benefit dan fasilitas eksklusif untuk berbagai kebutuhan. Kini hadir Fitur Privilege di myBCA yang mempermudah pencarian informasi mengenai benefit dan fasilitas terkini untuk nasabah BCA Solitaire dan Prioritas.

Kenali fitur Privilege dan ketahui kelebihan apa saja yang bisa didapatkan.

Fitur Privilege myBCA untuk Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas

Nasabah BCA Prioritas dan BCA Solitaire bisa melihat langsung benefit dan fasilitas yang disediakan oleh BCA dan partner yang bekerjasama dengan BCA dengan klik fitur Privilege yang ada di halaman beranda (Home) aplikasi myBCA. Simak kategori benefit Privilege di bawah ini:

1. Tab BCA Privilege

Menampilkan benefit yang disediakan oleh BCA khusus untuk Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas, seperti special rate, layanan Safe Deposit Box (SDB), Halo BCA Solitaire dan Prioritas, serta layanan khusus lainnya.

2. Tab Business

Menampilkan penawaran khusus untuk bisnis waralaba dan solusi pendukung bisnis lainnya.

3. Tab Education

Memberikan informasi terkait promo menarik dari berbagai sekolah dan universitas untuk melanjutkan studi.

4. Tab Health

Menampilkan penawaran khusus di berbagai Rumah Sakit dan Layanan Kesehatan terpercaya baik domestik maupun internasional.

5. Tab Lifestyle

Menampilkan berbagai macam promo yang memberikan kemudahan untuk menunjang gaya hidup seperti Food & Beverage, kecantikan, dan masih banyak lagi.

6. Tab Travel

Memberikan benefit pelayanan khusus untuk merencanakan perjalanan, mulai dari memesan tiket pesawat dan kereta, hinga booking tempat penginapan.

Itu dia layanan eksklusif yang bisa didapatkan oleh Nasabah BCA Prioritas dan BCA Solitaire di aplikasi myBCA. Download aplikasi myBCA di Play Store dan App Store sekarang dan nikmati seluruh benefitnya.