04 Mar 2022 | Edukatips

KPR: Informasi dan Cara Pengajuannya di BCA

Istilah KPR mungkin sudah sering terdengar di telinga kita. Biasanya singkatan ini akrab dengan pembelian rumah ataupun apartemen. Namun, apakah kamu mengetahui tentang apa itu KPR?

KPR merupakan singkatan dari Kredit Pemilikan Rumah. Sesuai namanya, KPR adalah fasilitas kredit yang menjadikan properti, seperti rumah, ruko, rukan, rukos, SOHO dan apartemen sebagai agunan, serta pelunasannya dilakukan dilakukan dengan cara mengangsur. BCA menyediakan produk KPR untuk memudahkan masyarakat dalam mewujudkan hunian idaman dengan angsuran yang ringan. Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak serba-serbi tentang KPR di artikel ini!

KPR BCA Berdasarkan Tujuannya

Jika dilihat dari sudut pandang tujuannya, maka berikut ini 3 jenis tujuan KPR BCA:

1. KPR Pembelian

Salah satu tujuan kredit pemilikan rumah ini merupakan solusi untuk pembelian rumah, ruko, rukan, rukos, SOHO dan apartemen dalam kondisi baru maupun second.

2. KPR Refinancing

KPR BCA juga menyediakan solusi finansial yang mudah dan cepat untuk para nasabahnya. Dengan angsuran yang ringan dan suku bunga yang ringan dan stabil, KPR BCA dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan dana dari BCA dengan properti sebagai agunannya.

3. KPR Renovasi

BCA juga menyediakan solusi untuk melakukan renovasi. Ketika kamu membutuhkan hunian lebih luas karena bertambahnya anggota keluarga ataupun ingin merasakan suasana baru, KPR ini bisa jadi solusi, loh!

Simulasi KPR

Setelah memahami 3 jenis tujuan KPR diatas, maka saatnya memahami kelebihan dari KPR BCA. KPR BCA memiliki banyak pilihan suku bunga, fitur, rekanan developer, dan kantor property agent yang membuat pembelian rumah dan pengajuan KPR akan menjadi lebih mudah.  BCA telah menyediakan layanan untuk melakukan simulasi angsuran KPR dengan mengunjungi rumahsaya.bca.co.id . Setelah semakin yakin dengan melakukan simulasi angsuran KPR, maka saatnya melakukan pengajuan KPR. Simak berikut ini cara melakukan pengajuan KPR BCA secara online:

  • Klik webform berikut ini
  • Login dengan akun yang dimiliki, pilih Daftar Sekarang apabila belum memiliki akun
  • Ikuti petunjuk pengisian secara rinci
  • Siapkan dokumen yang dibutuhkan untuk di upload pada pengajuan KPR BCA.

Nah, terjawab sudah tentang apa itu KPR dan bagaimana pengajuannya. Setelah mengetahui  informasi dari KPR BCA diatas, semoga semakin yakin dan segera terwujud ya hunian impianmu.

Yuk, segera ajukan KPR BCA kamu karena saat ini sedang ada penawaran Bunga Spesial KPR 3,85% Fix 3 tahun untuk rumah baru dan second sampai 30 November 2022. Untuk informasi lebih lanjut, langsung klik tombol di bawah ini: