28 Mar 2022 | Edukatips

Praktis! Ini Cara Perpanjang Tahapan Berjangka via KlikBCA

Dukungan teknologi perbankan bikin menabung semakin mudah. Cukup bermodal akses internet dan fasilitas internet banking, sekarang menabung dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Salah satu contohnya, buka rekening Tahapan Berjangka BCA via KlikBCA.

Sebagai informasi, Tahapan Berjangka BCA merupakan salah satu produk tabungan BCA untuk nasabah individu. Dengan setoran rutin dalam jumlah dan jangka waktu tertentu yang bisa diatur sendiri, Tahapan Berjangka BCA akan membentuk kebiasaan positif disiplin menabung sekaligus sebagai solusi mewujudkan impian.

Untuk memudahkan kebiasaan menabung di kalangan generasi muda, kini perpanjangan Tahapan Berjangka BCA bisa dilakukan via KlikBCA, lho. Dengan kata lain, buat yang punya rekening Tahapan Berjangka BCA dan sebentar lagi akan jatuh tempo, tidak perlu repot lagi datang ke cabang kalau tidak sempat. Langsung saja perpanjang Tahapan Berjangka kamu via  KlikBCA, tanpa merubah jangka waktu dan jumlah autodebet setoran bulanan. Selain itu, kini bisa ubah data tanggal pendebetan Tahapan Berjangka melalui melalui KlikBCA juga, lho.

Penasaran bagaimana caranya? Langsung simak di bawah ini.

  • Buka KlikBCA lalu klikInformasi Rekening”

  • Klik “Tahapan Berjangka”, lalu pilih “Nomor Rekening”

  • Untuk merubah tanggal autodebet tabungan, pada menu “Tanggal Autodebet Setiap Bulan”, checklist “Ubah Tanggal” dan tentukan tanggal yang diinginkan. Sedangkan untuk memperpanjang Tahapan Berjangka secara otomatis tanpa khawatir jatuh tempo, pada menu “Perpanjangan Otomatis”, pilih opsi “YA” atau opsi “TIDAK” jika nasabah tidak ingin memperpanjang masa menabung Tahapan Berjangka, dimana Tahapan berjangka eksisting akan tetap jatuh tempo sesuai jadwal dan nominal Tahapan Berjangka dikreditkan ke rekening sumber dana.
  • Cek kembali layar transaksi, input “Respons KeyBCA Appli 1”, lalu klik “Kirim”

  • Perubahan Data berhasil diproses

Belum punya rekening Tahapan Berjangka? Yuk, segera buat rekening Tahapan Berjangka karena kini bisa langsung perpanjang otomatis saat pembukaan rekening. Gak perlu lagi khawatir tabunganmu jatuh tempo.

Mudah buka rekeningnya, praktis perpanjangannya. Klik di sini untuk buka atau perpanjang Tahapan Berjangka BCA

Jangan lupa share informasi bermanfaat ini ke teman-temanmu, ya, Goodfriends.

Baca juga: Langkah Mudah Buka Tahapan Berjangka BCA di KlikBCA