17 Feb 2022 | Edukatips

KPR BCA, Rumah Impian Jadi Nyata

Kredit pemilikan rumah atau yang biasa disingkat dengan KPR tentu bukanlah hal yang asing lagi di dunia perbankan. KPR memang selalu menjadi solusi yang dapat membantu masyarakat dalam mewujudkan rumah impian tanpa harus menyiapkan uang dalam jumlah banyak. KPR dapat dimanfaatkan untuk beragam tujuan, seperti untuk membeli rumah Tujuan KPR lainnya adalah untuk melakukan renovasi supaya rumah lama menjadi terasa baru, maupun untuk tujuan penyediaan dana yang bisa menjadi solusi beragam kebutuhan finansial lainnya.

Dalam pemberian kredit, tentu ada bunga yang harus dibayarkan. KPR BCA mempersembahkan beragam pilihan suku bunga spesial yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan finansialmu. Salah satu bunga spesial dari KPR BCA yang banyak diperbincangkan saat ini adalah Bunga Spesial 3.85% eff.p.a. Fix 3 tahun yang berlaku untuk rumah baru dan second. Suku bunga ini dapat dinikmati hingga 30 November 2022.

Untuk kamu masih dalam tahap proses pencarian rumah, tidak perlu khawatir, karena KPR BCA telah bekerjasama dengan banyak developer dan kantor property agent yang kredibel. Itulah beberapa keunggulan KPR BCA. Jadi, gimana? Ngga sabar dong ingin segera mengajukan KPR BCA?

Pengajuan online kini menjadi solusi untuk tetap melakukan pengajuan KPR darimana pun dan kapan pun, berikut 5 cara mudah apply KPR BCA secara online:

  1. Siapkan dokumen pribadi dan dokumen jaminan yang diperlukan, cek di sini

  2. Buka web form KPR BCA

  3. Registrasi untuk mendapatkan user login.

  4. Isi data dan upload dokumen untuk melengkapi semua kebutuhan e-form.

  5. Submit e-form Anda dan tunggu kabar selanjutnya dari pihak BCA.

Rumah impian kini menjadi nyata bersama KPR BCA. Yuk, segera ajukan KPR BCA! 

Informasi lebih lanjut mengenai KPR BCA, silakan klik di sini atau hubungi Halo BCA 1500888 dan mention Twitter @HaloBCA.