20 Sep 2021 | Edukatips

Penuhi Kebutuhan Lifestyle di BCA mobile.

Pergerakan aktivitas yang masih terbatas bukan berarti jadi sebuah hambatan. Apalagi dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, rasanya semua keperluan hidup sudah benar-benar dalam genggaman saja. Setuju, tidak?

Kini, semakin mudah dan simpel untuk memenuhi berbagai kebutuhan mulai dari traveling (Tiket Pesawat, Hotel & Kereta), hiburan (Tiket Atraksi, Event & Bioskop), shopping (Belanja Harian, Voucher Belanja dan Kesehatan), hobi (Voucher Games & Streaming), beramal (Donasi & Zakat) hingga transportasi (Taksi). Semuanya bisa dilakukan hanya dengan tiga langkah Cari, Pesan, dan Bayar, cukup lewat satu aplikasi BCA mobile.

Bagaimana caranya? Mudah, kok. Untuk menggunakan Fitur Lifestyle ini, pastikan sudah pakai aplikasi BCA mobile dengan versi paling update, ya. Setelah itu, cukup ikuti langkah-langkah berikut ini:

Cara menggunakan Fitur Lifestyle:

1. Buka aplikasi BCA mobile

 

2. Pilih menu Lifestyle

 

3. Pilih kebutuhan yang kamu inginkan, mulai dari Tiket Pesawat, Tiket Kereta, Hotel, Streaming Voucher, Shopping Voucher, Belanja Harian, Atraksi, Event, Donasi, dan Zakat.

 

4. Setelah memilih kebutuhan yang diinginkan, lakukan pemesanan dan pembayaran.

 

5. Pembayaran berhasil dan transaksi kamu telah selesai.


Kabar baiknya, kini ada penambahan menu baru di Fitur Lifestyle yang bisa bikin simpel segala urusan, lho. Mau tau apa 2 menu baru di Fitur Lifestyle? Simak langsung aja, yuk.

Menu “Taksi”

Menu “Taksi” di Fitur Lifestyle mempermudah pemesanan taksi (saat ini layanan taksi yang tersedia adalah Blue Bird) dan pembayarannya langsung via BCA mobile. Cukup klik, klik, klik, pesan, lalu bayar, urusan bepergian jadi lebih nyaman dan tenang. Cara menggunakan menu “Taksi” gampang banget. Begini langkah-langkahnya:

Cara menggunakan Menu Taksi:

1. Buka aplikasi BCA mobile

 

2. Pilih menu Lifestyle

 

3. Klik menu “Taksi”

 

4. Tentukan lokasi penjemputan

 

5. Tentukan lokasi tujuan

6. Pilih jenis taksi Blue Bird lalu pilih “Pesan”

7. Pembayaran berhasil! Selamat menikmati perjalanan


Menu “Kesehatan”

Saat kurang enak badan, pastinya ribet kalau mesti keluar rumah buat beli obat atau produk kesehatan. Namun ngga usah khawatir! Karena dengan menu “Kesehatan” di Fitur Lifestyle, apa pun produk kesehatan yang kamu perlukan akan diantarkan sampai ke pintu depan-mu. Cara pakai menu “Kesehatan” di Fitur Lifestyle BCA mobile juga mudah kok. Berikut langkah-langkahnya:

Cara menggunakan Menu Kesehatan:

1. Buka aplikasi BCA mobile

 

2. Pilih menu Lifestyle

 

3. Klik menu “Kesehatan”

 

4. Cari produk kesehatan yang dibutuhkan

 

5. Pilih produk kesehatan yang ingin dipesan

6. Masukkan data diri

7. Pilih jenis pengiriman

8. Konfirmasi & bayar pesanan


Mudah dan sederhana, bukan? Memang, BCA mobile hadir semakin lengkap untuk mempermudah transaksi perbankan dan melengkapi kebutuhan hidup sehari-hari.

Sebelum ada penambahan menu baru, Fitur Lifestyle di BCA mobile memiliki menu lainnya yang dapat mempermudah aktivitas sehari-hari, mulai dari pesan Tiket  Pesawat, Kereta, booking Hotel, Belanja Harian, beli Voucher Game & Streaming, beli Tiket Event & Atraksi, booking Tiket Bioskop hingga memberikan Donasi dan Zakat.

Sekedar pengingat, BCA mobile adalah aplikasi dari Bank BCA untuk memudahkan transaksi perbankan langsung dari smartphone dengan fitur layanan transaksi yang lengkap dan modern serta fasilitas daftar transfer dan pembayaran yang dapat disimpan untuk transaksi selanjutnya. Fitur Lifestyle semakin melengkapi fitur-fitur yang lebih dulu ada di BCA mobile, seperti Buka Rekening Online, Debit Online untuk belanja online pakai debit, Payment & Purchase, BagiBagi, BCA Keyboard, Cardless, dan pembayaran pakai QRIS.

Jadi, tunggu apalagi? Apa pun kebutuhannya, #DibikinSimpel aja pakai Fitur Lifestyle di BCA mobile!

Untuk informasi lebih lanjut tentang Fitur Lifestyle BCA mobile, klik di sini.