*Update : 12 Juli 2024
Bagi kamu pengguna e-banking BCA (KlikBCA Individu, BCA mobile, myBCA, Sakuku, dan OneKlik), tahukah pentingnya memperbarui browser dan OS (Operating System) secara berkala?
Jika browser dan OS di smartphone-mu kurang mendukung, kamu tidak dapat mengakses e-banking BCA di smartphone-mu dengan lancar.
Oleh karena itu, kamu dianjurkan untuk melakukan update / pembaruan browser dan OS secara berkala untuk memastikan e-banking BCA mu dapat diakses dengan lancar.
Saat ini layanan e-Banking BCA hanya dapat diakses melalui browser dengan versi dan smartphone dengan OS minimum di bawah ini.
Untuk mengetahui apakah OS smartphone kamu sudah memenuhi kriteria di atas, maka dapat dilakukan pengecekkan dan
pembaruan dengan langkah berikut:
Android
Langkah 1
1. Pilih “Settings”
2. Kemudian pilih “System”
3. Kemudian pilih “About Phone”
4. Cek “Android Version”
Jika sudah versi 7 atau lebih tinggi, maka OS smartphone Kamu sudah memenuhi kriteria Jika belum, lanjutkan ke
step 5
5. Pilih “Settings”
6. Kemudian pilih “System”
7. Kemudian pilih “System Update”
8. Lakukan update apabila tersedia
9. Cek kembali OS smartphone Kamu (langkah 1-4)
iOS
Langkah:
1. Pilih “Settings”
2. Kemudian pilih “General”
3. Kemudian pilih “About”
4. Cek “Version”
Jika sudah versi 7 atau lebih tinggi, maka OS smartphone Kamu sudah memenuhi kriteria Jika belum, lanjutkan ke
step 5
5. Pilih “Settings”
6. Kemudian pilih “General”
7. Kemudian pilih “System Update”
8. Lakukan update apabila tersedia
9. Cek kembali OS smartphone Kamu (langkah 1-4)
Jadi, segera lakukan pembaruan pada OS smartphone kamu biar transaksi e-Banking-mu lancar!
Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter:
@HaloBCA