Asuransi kecelakaan perjalanan otomatis perjalanan diri merupakan salah satu fasilitas yang disediakan secara otomatis bagi pemegang Kartu Kredit BCA baik pemegang kartu utama maupun kartu tambahan, berikut 1 (satu) orang istri atau suami dan anak kandung dengan jumlah maksimal 3 (tiga) orang.

Syarat dan Ketentuan

  • Berlaku untuk seluruh pemegang Kartu Kredit BCA
  • Keluarga yakni suami atau istri yang sah dan anak kandung sah maksimal 3 orang dengan range usia 3 - 23 tahun.

Manfaat perlindungan

Anda akan mendapatkan santunan kecelakaan sesuai dengan syarat saat melakukan perjalanan baik di darat, laut, atau udara di dalam maupun di luar negeri dengan angkutan umum yang dioperasikan berdasarkan izin untuk pengangkutan umum secara komersial.

Anda juga mendapatkan perlindungan untuk penggantian biaya medis yang terjadi untuk perawatan atau perawatan lanjutan di Indonesia apabila Anda telah kembali dari luar negeri. Perlindungan ini diberikan apabila Anda dirawat inap di Rumah Sakit dalam waktu 12 (dua belas) jam setelah kedatangan kembali ke Indonesia dan harus merupakan perawatan lanjutan yang diperlukan. Ini berlaku khusus untuk Kartu Kredit BCA Card Platinumm, BCA Visa Platinum/Black, dan BCA Martercard Platinum Taz/Black.

Untuk informasi lengkap mengenai asuransi kecelakaan perjalanan otomatis Anda dapat menghubungi Halo BCA 1500888 atau mengunjungi www.bcainsurance.co.id.

Informasi Sertifikat Asuransi