Kabar baik untuk nasabah BCA di mana pun berada. BCA memberikan hadiah Cashback Langsung untuk nasabah yang mengajukan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), atau Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di BCA, maupun melakukan Investasi melalui Welma atau Cabang BCA.

BCA akan memberikan hadiah langsung berupa cashback hingga Rp 3 juta bagi nasabah tanpa diundi. Lebih mantap lagi, nasabah juga dapat memanfaatkan promo yang sedang berjalan di BCA! Jadi, tunggu apa lagi? Catat periodenya dan jangan sampai terlewat Program Hadiah Langsung BCA, ya. Adapun informasi terkait Syarat dan Ketentuan program, bisa kamu cek di bawah ini.

Produk

Kriteria & Hadiah Program

Hadiah Program

Investasi

Pembelian Produk Investasi melalui Welma dan Cabang, khusus produk di Pasar Sekunder minimal pembelian Rp 800 Jt

Rp 250.000

KKB

Pembelian Kendaraan mobil melalui KKB BCA, minimal pembelian Rp 500 Jt

Rp 1.000.000

KPR

Pembelian Hunian melalui KPR BCA, minimal pembelian Rp 3 Milliar

Rp 3.000.000

Syarat dan Ketentuan Program

  • Hanya nasabah terpilih yang dapat mengikuti program. Nasabah terpilih akan menerima informasi dan sosialisasi program melalui email resmi BCA (informasi@klikbca.com), dan/atau WhatsApp resmi BCA di +62-811-1500-998, dan/atau dihubungi oleh Agen Halo BCA di 1500 888.
  • Nasabah terpilih tidak perlu daftar/melakukan aktivasi apapun dan dimana pun untuk mengikuti program.
  • Nasabah diwajibkan melakukan pembelian produk minimal 1 (satu) dari 3 (tiga) produk yang disebutkan di atas, sesuai minimum nominal yang ditetapkan dalam program. Pembelian untuk setiap jenis produk dapat diakumulasikan hingga mencapai minimum pembelian produk.
  • Nasabah berhak mendapatkan hadiah dengan nominal tertinggi berdasarkan pembelian produk yang memenuhi kriteria sesuai konten e-mail / Whatsapp Blast yang diterima, hadiah program tidak berlaku kelipatan.
  • Pengajuan pembelian produk harus dilakukan paling cepat pada 20 Mei 2022. Pengajuan yang dilakukan sebelum periode program dianggap tidak valid sebagai bentuk keikutsertaan nasabah selama program berlangsung.
  • Status akhir pembelian produk juga sudah harus final dan/atau approved dan/atau disbursed untuk seluruh produk di atas per 31 Oktober 2022.
  • Khusus produk Investasi, akumulasi nominal pembelian dihitung sejak 20 Mei 2022 sampai dengan 31 Oktober 2022. Nasabah dapat melakukan pencairan/redemption produk sejak pembelian dari tanggal 20 Mei 2022, namun total nominal kepemilikan produk Investasi per 31 Oktober 2022 harus memenuhi syarat minimum program: 800 Juta Rupiah.
  • Pembelian produk dapat nasabah ajukan melalui channel/cabang BCA manapun.
  • Nasabah dapat memanfaatkan promo existing lainnya dari BCA untuk mengikuti program ini.
  • Setelah nasabah melakukan pembelian produk, baik nasabah, cabang, maupun pihak BCA lainnya tidak perlu melakukan pelaporan dan/atau konfirmasi dan/atau kegiatan sejenisnya secara manual ke pihak BCA. Seluruh informasi pembelian sudah diproses secara otomatis.
  • Nasabah yang berhak mendapatkan hadiah akan mendapatkan pengumuman dan informasi lebih lanjut melalui email resmi BCA (informasi@klikbca.com), dan/atau WhatsApp resmi BCA di +62-811-1500-998, dan/atau dihubungi oleh Agen Halo BCA di 1500 888. Informasi dan sosialisasi yang disampaikan bersifat pemberitahuan, sehingga nasabah tidak perlu menindaklanjuti informasi yang disampaikan agar nasabah bisa klaim hadiah.
  • Hadiah cashback berupa uang tunai yang akan dikirimkan ke rekening nasabah yang terdaftar dan aktif di BCA. Nasabah dimohon memastikan memiliki minimal 1 (satu) rekening aktif di BCA. Apabila per 31 Oktober 2022 tidak ditemukan rekening nasabah yang aktif di BCA, maka pengiriman hadiah akan dibatalkan ke nasabah.
  • Pengiriman hadiah akan diproses ke rekening nasabah maksimal 3 (tiga) bulan sejak periode program berakhir.

Kerahasian Data Nasabah

  • Jangan pernah membagikan informasi perbankan Anda kepada siapapun, termasuk kepada pihak bank.
  • Jangan pernah memberikan informasi yang bersifat pribadi dan rahasia seperti Kode OTP, PIN Kartu Kredit, CVV/CVC, dan informasi lainnya kepada siapapun termasuk kepada pihak bank dan/atau pihak yang mengaku dari bank.
  • BCA berhak melakukan pembatalan pengiriman hadiah cashback kepada nasabah jika terindikasi adanya bentuk penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, dan/atau ketidaksesuaian dengan Syarat dan Ketentuan program yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program Cashback Langsung hingga Jutaan Rupiah dari BCA, nasabah dapat menghubungi Halo BCA di 1500888 dan/atau mention akun Twitter resmi BCA: @HaloBCA.