Kembali ke Pressroom
12 Des 2017

Senantiasa Di Sisi Nasabah, BCA Siap Menemani Selama Periode Libur Akhir Tahun 2017

Jakarta, 12 Desember 2017 – Selama periode libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa memberikan layanan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan perbankan bagi seluruh nasabah.

Layanan kantor cabang BCA selama periode libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 adalah sebagai berikut:

No. Tanggal Keterangan
1 23 - 24 Desember 2017 Cabang Weekend Banking beroperasi
2 25 - 26 Desember 2017 Seluruh cabang tidak beroperasi
3 27 – 29 Desember 2017 Seluruh cabang beroperasi normal
4 30 Desember 2017
  • Weekend Banking beroperasi
  • Cabang beroperasi terbatas untuk penerimaan setoran negara/pembayaran pajak
  • Untuk daftar cabang beroperasi pada 30 Desember 2017, klik di sini

     

5 31 Desember 2017 Cabang Weekend Banking beroperasi
6 1 Januari 2018 Seluruh Cabang tidak beroperasi
7 2 Januari 2018 Seluruh cabang beroperasi normal

Nasabah tetap dapat memanfaatkan berbagai kemudahan layanan  BCA dimanapun dan kapanpun melalui e-Banking BCA, seperti KlikBCA dan BCA Mobile serta di lebih dari 17.570 ATM BCA. Bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi setoran uang tunai dapat menggunakan mesin ATM Setor Tunai dan Setor-Tarik BCA yang siap selama 24 jam. Nasabah di Jakarta dan Surabaya juga bisa memanfaatkan cabang digital myBCA yang tetap buka selama libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Cabang digital myBCA berlokasi di mall sehingga dapat diakses dari Senin-Minggu jam 10.00-22.00. Informasi tentang lokasi dan layanan myBCA dapat dilihat di www.bca.co.id. Tak ketinggalan Halo BCA yang siap melayani nasabah 24 jam di nomor 1500888.

“Kalau dompet tertinggal atau sedang tidak membawa uang tunai saat bepergian, kini cukup menggunakan aplikasi BCA mobile atau Sakuku Plus dan lakukan tarik tunai di ATM BCA. Perlu diingat, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pastikan untuk tidak memberikan informasi mengenai PIN kepada siapapun.”

Dalam rangka libur akhir tahun, BCA menyiapkan uang tunai sebesar Rp48 triliun selama periode 20 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018.

Flazz BCA kini dapat digunakan pada seluruh ruas tol di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Bali, Makassar dan Medan untuk kemudahan liburan Anda.

Bagi nasabah yang membutuhkan informasi perbankan BCA, dapat melakukan chat dengan VIRA BCA (Virtual Assistant Chat Banking) melalui aplikasi LINE, Facebook Messenger, Kaskus. Hingga saat ini jumlah fans VIRA di LINE telah mencapai 1 juta fans.

“Tahun terus berganti, bisnis dan layanan masa kini kian berkembang ke arah teknologi dan ekosistem digital. Terkait pesatnya perkembangan dan penggunaan teknologi, BCA senantiasa mencermatinya dengan menghadirkan inovasi produk dan layanan yang berbasis teknologi masa kini pula,” urai Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA.

Jahja juga menyampaikan, “Pada kesempatan ini, segenap Dewan Komisaris, Direksi dan Karyawan PT Bank Central Asia mengucapkan Selamat Hari Natal 2017 kepada seluruh nasabah BCA yang merayakan. BCA juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018, semoga di tahun yang baru kesuksesan selalu menyertai kita.”

Nasabah dapat mendapatkan informasi terkait dengan:

  • Lokasi ATM BCA, klik di sini
  • Lokasi cabang digital myBCA, klik di sini
  • Informasi terkait Vira (Virtual Assistant Chat Banking BCA), klik di sini
  • Lokasi ATM Tarik Tunai Tanpa Kartu, klik di sini
  • Sakuku, klik di sini 

Nasabah dapat mengakses situs www.bca.co.id, Halo BCA (1500888) dan twitter @halobca  untuk memperoleh informasi mengenai daftar kantor cabang, weekend banking, promo BCA dan lokasi ATM terdekat selama periode libur Natal dan Tahun Baru ini.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 September 2017)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir September 2017, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 16 juta rekening nasabah melalui 1.225 cabang, 17.314 ATM dan lebih dari 460 ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20

Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA