11 Nov 2002 | News & Features

Menari dalam Harmoni: Dance sebagai Sarana Membangun Tim yang Solid

Sebagai salah satu cabang seni dalam PORSENI BCA 2023 yang paling ditunggu-tunggu, Dance hadir kembali dengan mengangkat tema “Retro Movie” yang tentunya tidak kalah dari tahun-tahun sebelumnya. Dalam kompetisi Dance PORSENI BCA 2023 ini, peserta dapat memadukan tarian dengan genre Hip Hop dan Jazz Funk. Perlombaan Dance ini akan diadakan secara online pada tanggal 22 Februari 2023 dengan ketentuan jumlah peserta sebanyak 3-8 orang di dalam satu tim.

Dalam perlombaan Dance berkelompok ini mengharuskan setiap anggotanya untuk saling bekerja sama dan bersinergi selama proses perlombaan berlangsung. Mulai dari proses persiapan maupun latihan rutin menjadi salah satu aspek penting yang membantu dalam mempererat kekompakan dan memperkuat kebersamaan sehingga soliditas tim dapat terbangun.  Solidaritas dan kekompakan yang dalam tim ini tidak hanya akan bermanfaat selama proses perlombaan berlangsung tapi juga setelah PORSENI BCA ini selesai. Tentu saja banyak soft skill yang dapat diasah para peserta dengan mengikuti cabang seni Dance ini.

Mengingat banyaknya manfaat yang didapatkan, Dance menjadi salah satu cabang lomba yang tidak boleh dilewatkan oleh Insan BCA. Mari persiapkan diri dan tim kamu untuk memberikan yang terbaik serta menunjukkan kreativitas dalam perlombaan Dance di PORSENI BCA 2023.