11 Nov 2002 | News & Features

KEMERIAHAN CLOSING CEREMONY PORSENI 2023

Pagelaran PORSENI BCA 2023 akhirnya sampai pada puncak acara yaitu Closing Ceremony yang diadakan di Pulau 1 Senayan Park pada Sabtu, 4 Maret 2023. Sejak pagi hari lokasi Pulau 1 Senayan Park kian dipenuhi oleh para Insan BCA. Terhitung kurang lebih 3.500 Insan BCA hadir pada kemeriahan Closing Ceremony PORSENI 2023. Tak hanya hadir secara langsung, antusiasme Insan BCA juga terlihat dari 1.200 peserta yang hadir secara online melalui live streaming Youtube Solusi BCA untuk menyaksikan kemeriahan Closing Ceremony PORSENI BCA 2023.

Acara Closing Ceremony PORSENI BCA 2023 ini dapat berjalan dengan lancar selain karena persiapan yang telah dilakukan oleh panitia, juga didukung cuaca cerah di tengah hujan yang mengguyur Jakarta selama beberapa hari terakhir. Dibuka dengan berbagai senam dan zumba bersama, lalu hiburan breakdance dan BMX, serta penampilan spesial dari Juara 1 Band dan Juara 1 Dance di PORSENI 2023, parade kontingen, Cheerleader, hingga penampilan seru dari Project Pop sebagai guest star semakin menyemarakkan acara Closing Ceremony PORSENI tahun ini.

Keterlibatan Manajemen dari masing-masing Direktorat dalam perlombaan Dance Management membawa hiburan dan senyuman bagi Insan BCA yang menyaksikannya. Tentu saja, acara ini juga dimeriahkan oleh opening speech yang bersemangat dari Presiden Direktur BCA Bapak Jahja Setiaatmadja, kehadiran segenap jajaran direksi dan komisaris BCA, laporan penyelenggaraan acara oleh Ketua Panitia PORSENI 2023 Rendy Alimudin, hingga ditutup oleh kolaborasi Project Pop dengan Bapak Armand Hartono yang menyanyi bareng! Seru kan..

Pengumuman pemenang serta sesi penyerahan hadiah dari masing-masing cabang olahraga dan seni juga menjadi salah satu agenda yang ditunggu-tunggu oleh Seluruh Insan BCA. Pengumuman pemenang ini diakhiri dengan pengumuman Juara Umum PORSENI BCA 2023. Buat kalian yang ketinggalan informasi dan penasaran siapa saja yang memenangkan berbagai lomba di PORSENI 2023, berikut adalah list pemenang dari masing-masing cabang olahraga dan seni:

Buat kalian yang ingin melihat dokumentasi pertandingan cabang olahraga offline, kalian bisa mengaksesnya di sini yaa.

Akhir kata, terima kasih kepada seluruh Insan BCA yang telah berpartisipasi pada PORSENI BCA 2023 dan sampai jumpa di PORSENI BCA selanjutnya…