11 Nov 2002 | News & Features

Jangan lewatkan Closing Ceremony PORSENI 2023 yang Meriah!

PORSENI BCA merupakan sebuah pesta olahraga dan seni BCA yang paling dinanti-nanti oleh Insan BCA setiap tahunnya. Pada perhelatan seru ini, terdapat berbagai cabang lomba olahraga dan seni yang dijadikan sarana untuk mengekspresikan diri, mengasah kemampuan, dan menjadi ajang silaturahmi bersama. Meskipun diselenggarakan secara hybrid (offline dan online), hal ini tidak mengurangi antusiasme dari para Insan BCA untuk turut berpartisipasi dan memeriahkan PORSENI tahun ini.

Dibuka sejak tanggal 13 Januari 2023, 17 cabang perlombaan baik secara online, offline maupun exhibition ini diikuti oleh para atlet dari masing-masing perwakilan kantor wilayah, kantor pusat maupun perusahaan anak. Untuk menutup rangkaian perlombaan berbagai cabang lomba maka akan diselenggarakan Closing Ceremony PORSENI BCA 2023. Acara ini akan dilaksanakan secara offline di Senayan Park, Jakarta pada Sabtu, 4 Maret 2023 dimulai pada pukul 07.00 sampai selesai.

Closing PORSENI BCA tahun ini akan terdiri dari berbagai rangkaian acara diantaranya Awarding Session yang akan mengumumkan para pemenang dari setiap cabang lomba dan juga pengumuman juara umum PORSENI 2023; penampilan dari masing-masing direktorat yang akan menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam Management Dance Competition; dan berbagai hiburan seperti cheerleader, breakdance & BMX, serta senam dan zumba bersama. Selain berbagai rangkaian meriah tersebut, closing PORSENI BCA 2023 juga akan dimeriahkan oleh penampilan Project Pop sebagai guest star serta berbagai doorprize yang tentunya tak kalah menarik. Yuk, ikut meriahkan gelaran closing di PORSENI BCA 2023!

Insan BCA juga dapat menyaksikan secara online melalui bca.id/closingporseni

Nah, Ada 5 Hal Yang Harus Kamu Siapkan Buat ke Closing Ceremony PORSENI 2023

1. Kaos dan Gelang Registrasi

Buat kaos dan gelang registrasi yang sudah dibagikan, jangan lupa untuk dipakai ya di tanggal 4 Maret! Nantinya gelang registrasi ini akan digunakan untuk ditukarkan makanan dengan cara scan barcode yang ada pada gelang.

2. ID Card BCA

Kaos dan gelang registrasi jumlahnya terbatas sesuai alokasi per wilayah, Kantor Pusat dan Perusahaan Anak. Akan tetapi tidak perlu khawatir yaa Insan BCA. Kalian tetap bisa datang menikmati acara closing ceremony PORSENI 2023 dengan syarat membawa ID Card BCA kalian.

ID Card BCA adalah syarat wajib untuk masuk ke acara closing ceremony PORSENI 2023 yaa. Apabila kalian hanya menggunakan kaos dan gelang registrasi tanpa membawa ID Card BCA, kalian tidak bisa masuk ke tempat acaranya. ID Card BCA yang berlaku adalah ID Card karyawan BCA, ID Card Magang Bakti, dan ID Card Trainee BCA.

3. Tumbler Sendiri

Tentu saja sudah menjadi budaya BCA untuk mengurangi limbah plastik di lingkungan sekitar. Dalam acara ini, kalian disarankan untuk membawa tumbler sendiri karena nantinya akan disediakan beberapa water station di beberapa titik.

4. Payung / Jas Hujan

Sedia payung sebelum hujan itu penting banget lho teman-teman. Meskipun kita semua berharap acara ini dapat berjalan dengan lancar dengan cuaca yang cerah, tetapi ada baiknya kita juga sedia payung ataupun jas hujan. Hal ini bertujuan untuk melindungi tubuh kamu apabila tiba-tiba hujan turun.

5. Pakaian yang Nyaman

Kenakan pakaian yang nyaman selama mengikuti acara closing ceremony PORSENI 2023. Insan BCA dapat menggunakan kaos yang menyerap keringat dan gunakan sepatu sport agar bisa menikmati serangkaian acara closing ceremony PORSENI 2023. Sampai ketemu di Senayan Park yaaa hari Sabtu!