11 Nov 2002 | News & Features

Intip Serunya Kompetisi E-Sports di PORSENI!

Sebagai cabang lomba yang paling ditunggu-tunggu, turnamen game mobile hadir lagi untuk memeriahkan PORSENI BCA. Pada tahun 2022 lalu, turnamen e-sports di PORSENI BCA berlangsung sangat kompetitif di mana setiap tim mengupayakan seluruh kemampuan dan strateginya dalam bertanding. Melihat antusiasme yang sangat tinggi, PUBG mobile dan Mobile Legends kembali dihadirkan untuk mewadahi minat dan bakat Insan BCA dalam bidang e-sports.  Agar semakin siap bertanding di gelaran e-sport tahun ini, berikut hal-hal yang dapat persiapkan.

Pertama, Insan BCA dapat melakukan persiapan dengan menguasai dasar-dasar gameplay seperti mengenali map dan area-area penting, memilih dan memahami berbagai kekuatan dan kelemahan dari hero atau karakter yang akan digunakan, menentukan pilihan item atau skill yang tepat, dan berbagai kemampuan lainnya untuk mendukung permainan.

Kedua, membangun tim yang kompak dengan cara berlatih intensif bersama tim, aktif berkomunikasi, serta memahami kekuatan dan kelemahan dari setiap anggota sehingga tim dapat bekerjasama dengan lebih baik.

Terakhir, merumuskan strategi yang akan digunakan untuk meningkatkan peluang tim memenangkan pertandingan. Perumusan strategi ini dapat diupayakan lewat latihan intensif dengan tim lain. Latihan ini dapat dimanfaatkan sebagai media untuk mengasah kemampuan serta memungkinkan tim mengeksplorasi berbagai gaya permainan lawan. Selain itu, menonton berbagai streaming e-sports juga bermanfaat untuk menambah insight bagi Insan BCA mengenai berbagai taktik yang digunakan dalam memenangkan turnamen. Untuk itu, yuk intip keseruan gelaran e-sports PORSENI BCA 2022 berikut ini. Pelajari strateginya dan bersiaplah menjadi juara di PORSENI BCA 2023!

GRAND FINAL PORSENI e-SPORTS 2022 (PUBG & MLBB)